Google Nexus Sailfish Kembali Menampakkan Diri

Telset.id, Jakarta –¬†Sailfish dan Marlin adalah kode nama dari dua perangkat seri berikutnya yang dikabarkan dibuat oleh HTC sebagai smartphone baru di jajaran Google Nexus. Keduanya dikabarkan juga akan memiliki fitur-fitur umum dan juga akan memiliki desain yang sama (meskipun ukurannya yang berbeda).

Android Police hari ini telah menyebarkan foto yang diduga sebagai Google Nexus Sailfish. Ponsel ini sepertinya akan mengusung layar 5inch 1080p. Ini memang bukan foto  terbaik yang kita lihat, namun dirasa cukup bagi kita yang benar-benar ingin melihat smartphone Google tersebut.

Model Sailfish yang kita lihat saat ini memiliki dua tampilan warna yakni hitam dan abu-abu, memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang (tepatnya di bawah kamera).

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Nexus Sailfish ini akan menggunakan bahan dari plastik. Namun Android Police langsung memberikan catatannya yang menyebutkan Sailfish dan Marlin akan menggunakan bahan Metal.

Google Nexus Sailfish dan Marlin akan berjalan di versi Android 7.0 Nougat, menggunakan prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB dan memori internal 32GB. Tidak seperti Sailfish yang mengusung layar 5inch 1080p, Nexus Marlin akan mengusung layar 5.5inch Quad HD (1440 x 2560) serta menggunakan baterai berkapasitas lebih besar.

Nah, di bawah ini adalah foto yang diduga Google Nexus Sailfish. Jika dilihat, sepertinya foto ini adalah penggalan dari video promo ponsel tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -