Semakin Dekat, Samsung Pamerkan Teaser Galaxy Note 8

Telset.id, Jakarta – Tinggal beberapa hari lagi menjelang peluncuran seri premium terbaru Samsung yakni Galaxy Note 8 yang akan diselenggarakan pada ajang Galaxy Unpacked Event di New York, Amerika Serikat.

Setelah berbagai bocoran yang kita lihat mengenai phablet penerus Galaxy Note 7 ini, akhirnya Samsung memberikan teaser resmi dari jagoan barunya tersebut lewat YouTube.

Dalam video teaser tersebut, Samsung memberikan pesan jika Galaxy Note 8 benar-benar berbeda dari seri sebelumnya atau phablet sejenis. Dan yang terpenting, smartphone ini memiliki ukuran yang lebih besar. Hal itu ditandai dengan tagline “Bigger” di video.

Di bagian akhir, disebutkan kembali jika Galaxy Note 8 benar-benar akan diperkenalkan di acara Galaxy Unpacked pada 23 Agustus mendatang.

Samsung Galaxy Note 8 sendiri akan mengusung layar Super Amoled berukuran 6,3 inch dengan resolusi QHD+. Layar tersebut akan lebih borderless dibandingkan duo Galaxy S8. Untuk dapur pacunya, akan disematkan dua tipe prosesor yakni Snapdragon 835 dan Exynos 8895, RAM 6GB, baterai berkapasitas 3,300 mAh dan yang pasti, teknologi dual-camera di bagian belakang. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0