Sasar Pengguna Produktif, Samsung Rilis Galaxy Tab S3

Foto: Telset.id/Faisal Hadi Putra

Telset.id, Jakarta – Samsung mengumumkan produk anyarnya Samsung Galaxy Tab S3 di Indonesia. Tablet ini diklaim sangat cocok untuk digunakan pengguna yang bekerja di perusahaan yang menerapkan kebijakan bring-your-own-device (BYOD).

Saat ini beberapa perusahaan menerapkan kebijakan BYOD. Sekedar informasi, kebijakan BYOD memungkinkan para pegawai untuk membawa gadget mereka untuk digunakan dalam bekerja.

Hal ini membuat para karyawan perusahaan tersebut bisa bekerja di mana saja tanpa terikat jam kantor dan dapat menggunakan perangkat sendiri, entah itu smartphone, tablet hingga laptop.

Nah, melihat tren tersebut, Samsung tergerak untuk meluncurkan tablet premium mereka, Samsung Galaxy Tab S3 with S-pen. Tablet ini diklaim sangat cocok untuk para pengguna yang bekerja di perusahaan yang menerapkan kebijakan BYOD.

“Galaxy Tab S3 merupakan tablet yang dukung produktivitas pengguna, terutama yang sering bekerja secara mobile,” ucap IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang di acara peluncuran Galaxy Tab S3 with S-pen di Jakarta, Rabu (02/08/2017).

Samsung Galaxy Tab S3 sendiri membawa ukuran layar super besar nyaris mirip seperti notebook karena berukuran 9,7 inci dengan panel Super Amoled beresolusi 2K (2048 x 1536). Layar itu pun ditunjang dengan adanya S-Pen dan juga keyboard wireless bermerek Pogo.

“Experience S-Pen sudah sama seperti pulpen beneran,” kata Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia.

Di sisi dapur pacunya, Galaxy Tab S3 diperkuat dengan prosesor quad-core 2.15Ghz Snapdragon 820, RAM 4GB, memori internal 32GB, baterai berkapasitas 6,000 mAh dan sudah berjalan di atas Android 7.0 Nougat. Sedangkan untuk kameranya, Tab S3 memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Yang menarik, selain bisa digunakan untuk bekerja, Tab S3 pun bisa menjadi salah satu sarana untuk hiburan misalnya nonton film. Hal itu karena tablet ini memiliki empat speaker dari AKG by Harman. Well, Anda yang bekerja di perusahaan BYOD, berminat? (FHP/MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here