telset

Samsung Segera Luncurkan J7 Max, Harga Rp 3 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Jajaran ponsel seri J menjadi andalan Samsung untuk pengguna yang menginginkan ponsel ramah kantong, tapi dengan spek bertenaga. Beberapa seri yang sudah diluncurkan seperti seri J3, J5, dan J7. Pada tahun, Samsung nampaknya akan menambahkan seri baru untuk keluarga lini J.

Tak cukup dengan tiga seri, Samsung dikabarkan akan segera menambah satu perangkat untuk lini J mereka. Kali ini pabrikan asal Korea Selatan ini akan menambahkan seri phablet yang bernama J7 Max.

Ponsel ini sendiri akan dibekali layar TFT 5,7 inci tanpa layar OLED. Untuk jeroannya sendiri, Samsung akan menanamkan prosesor MediaTek MT6757V octa core dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 32GB.

Untuk kameranya, phablet ini akan dibekali dengan kamera belakang  dan belakang sebesar 13MP. Tentunya dengan konfigurasi kamera ini, pengguna dapat memaksimalkan foto mereka, baik menggunakan kamrea depan maupun belakang.

Sementara untuk baterainya sendiri, Samsung menanamkan baterai berkapasitas 3.300 mAH yang dirasa cukup besar. Sedangkan untuk sistem operasi, mereka memilih untuk menanamkan sistem operasi Android Nougat.

Meski belum ada kepastian tanggalnya, namun Samsung J7 Max rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Soal harga, Samsung akan melepas ponsel jumbonya ini di kisaran harga US$ 265 atau sekitar Rp 3,5 juta saja. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0