Samsung Konfirmasi Galaxy Note 7 Versi RAM 6GB

Telset.id, Jakarta – Saat acara perilisan Samsung Galaxy Note 7 di Seoul, Korea Selatan belum lama ini, Samsung telah mengkonfirmasi rencana untuk merilis Galaxy Note 7 versi RAM 6GB dan memori internal 128GB. Namun sayangnya versi tersebut hanya beredar di wilayah China saja seperti spekulasi yang beredar sebelumnya.

Menurut The Korea Herald, Chief Samsung Mobile, Koh Dong-jin mengatakan bahwa pihaknya telah mereview peluncuran versi upgrade Galaxy Note 7 tersebut di China, karena sebenarnya Samsung ingin lebih dapat semakin bersaing dengan merek lokal yang memang agresif memperkenalkan smartphone dengan kapasitas memori yang besar.

[BACA JUGA: Galaxy Note 7 Varian RAM 6GB Dijual di China?]

Sementara ini Galaxy Note 7 hanya akan memiliki versi RAM 4GB dan memori internal 64GB saja. Bedanya dengan versi China ini hanyalah sebatas RAM dan memori internal saja. Namun kemungkinan Galaxy Note 7 versi 6GB tak hanya akan dirilis di China saja, tapi juga akan dirilis secara global.

Samsung memang sedikit mengalami masalah untuk bisa bersaing dengan merek China, seperti Oppo, Huawei, LeEco, dll, yang selalu bernafsu untuk membuat smartphone berkapasitas memori yang tinggi.

[BACA JUGA: Galaxy Note 7 Mendukung 4×4 MIMO]

Meski begitu, tentu ada harapan Samsung mengeluarkan Galaxy Note 7 versi RAM 6GB tersebut secara global, karena banyak calon pengguna Galaxy Note 7 yang mengharapkan versi tersebut untuk mereka gunakan dalam kegiatan sehari-hari.

[BACA JUGA: Galaxy Note 7 Dinobatkan Smartphone dengan Layar Terbaik]

Ya, kita hanya bisa menunggu apakah Samsung benar akan meluncurkan Samsung Galaxy Note 7 versi RAM 6GB ini di China saja, atau berbaik hati dengan meluncurkannya secara global.[HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -