Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral Resmi Diperkenalkan

Telset.id, Jakarta РDalam situs resminya, Samsung mengumumkan bahwa Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral, yang merupakan edisi keenam dari smartphone flagship ini resmi dirilis. Nantinya, smartphone tersebut sudah mulai dijual di beberapa pasar secara global pada hari ini (1/11/2016).

Edisi Blue Coral ini menurut Samsung merupakan warna yang lebih tren di tahun ini karena memperlihatkan warna yang lebih tenang dan hidup karena memang terinsprasi oleh alam.

Untuk ketersediaan sendiri, para penyedia serta kantor resmi Samsung di berbagai negara akan segera mengumumkannya kepada masyarakat. Ya, memang perusahaan asal Korea Selatan tersebut hingga kini masih belum mengungkapkan negara mana saja yang nantinya dapat menggunakan Galaxy S7 Edge Blue Coral ini.

[Baca Juga: Samsung Kebut Produksi Galaxy S7 untuk Ganti Note 7]

Memang ada beberapa negara selain Amerika yang akan disinggahi edisi baru dari smartphone ini yakni Taiwan dan Singapura yang kemungkinan akan mendapatkannya pada 5 November mendatang.

[Baca Juga: iPhone 7 IP67 vs Galaxy S7 IP68]

Untuk harganya, Samsung membanderol Galaxy S7 Edge Blue Coral seharga USD 788 atau setara Rp 10,2 jutaan. Nah, bagaimana apakah Anda berminat? (FHP/HBS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI