Pakai Panel Kaca, Begini Wujud iPhone 7s Plus

Telset.id, Jakarta – Selama ini berbagai bocoran seri terbaru iPhone selalu berfokus pada seri iPhone 8 yang akan menjadi seri spesial 10 tahun iPhone bertarung di pasar smartphone global. Tapi berbeda dengan bocoran kali ini, karena giliran iPhone 7s Plus yang muncul bocorannya ke permukaan.

Dilansir dari phoneArena, muncul bocoran wujud iPhone 7s Plus dummy yang memperlihatkan jika seri ini bukan menggunakan bahan dasar metal, melainkan menggunakan bahan yang sama seperti duo Galaxy S8 yakni kaca.

Penggunaan bahan kaca sendiri tidak serta-merta agar iPhone 7s Plus terlihat “lebih premium”, melainkan agar smartphone ini bisa memiliki kemampuan pengisian baterai secara wireless agar penggunanya tak lagi harus menggunakan kabel lightning, melainkan hanya harus menaruhnya di atas pad charger, mirip seperti konsep wireless charging pada jajaran flagship Samsung.

Perlu diakui jika iPhone 7s Plus terlihat lebih “wah” dibanding seri sebelumnya, tapi sayangnya desain yang diterapkan pada smartphone ini masih sama persis dengan desain iPhone 7 Plus. Sebut saja seperti penempatan kamera, dimensi ukuran, dan lainnya. Namun ada juga yang berbeda yakni dihilangkannya garis antena pada 7s Plus yang boleh dibilang menjadi salah satu ciri khas jajaran smartphone Apple.

iPhone 7s Plus sendiri kabarnya akan segera diluncurkan pada September mendatang bersama dengan iPhone 7s dan iPhone 8. Tapi menurut rumor yang beredar, khusus untuk iPhone 8, smartphone tersebut tidak akan tersedia di pasaran sampai Oktober. Well, kita tunggu saja ya! (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0