telset

Nubia Siap Ramaikan Pasar Smartphone di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Peluncuran perdana smartphone  Nubia  di pasar Indonesia tinggal hitungan jam saja, jika tidak ada halang melintang Nubia akan meluncurkan tiga seri smartphone baru di Indonesia besok, 26 April 2017.

Ditemui beberapa waktu lalu di Restoran Penang Bistro Jakarta, President Director, Nubia Indonesia, Stephen Qu mengatakan, akan meluncurkan 3 seri smartphone yakni Nubia N1 Lite, M2 Lite dan M2. Ketiga smartphone itu memiliki harga di bawah Rp5 juta.

[Baca Juga : Upss! Pendiri Apple “Ngaku” Hobi Koleksi Ponsel Android]

Lebih Lanjut Stephen menjelaskan, sebenarnya Nubia memiliki 4 lini produk, yaitu lini Z, M, N dan P. Seri Z adalah jajaran smartphone flagship Nubia. Meski Nubia tidak membawa smartphone paling premiumnya, Stephen menjanjikan Nubia akan memboyong smartphone seri Z pada awal semester dua tahun ini.

Stepen juga mengatakan, Nubia Smartphone berbeda dari smartphone lainnya. Nubia akan mengandalkan inovasi di fitur kamera. Yakni, fitur-fitur kamera yang mampu mengeksplorasi hasil foto yang tak kalah hebat dengan kemampuan sebuah kamera DSLR.  Dimana fitur kamera pada smartphone Nubia tidak dimiliki oleh smartphone lain.

Dari sisi marketing nantinya  Nubia ingin menawarkan smartphone dengan price per perfomance yang baik karena itulah mereka akan melakukan penjualan melalui online saja. Terkait marketing, Michael Mondong, Marketing Manager, Nubia Indonesia, mengatakan, Nubia juga akan fokus pada media digital.

“Kami akan menguatkan kampanye digital, seperti di media sosial. Kami akan tunjukkan hasil gambar yang mungkin orang pikir tidak bisa diambil menggunakan smartphone,” ujar pria yang akrab disapa Mike ini. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0