Masih Pakai Nougat, Kapan Galaxy Note 8 Cicipi Android Oreo?

Layar Galaxy Note 8
Foto: Lucky Sebastian/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note 8 sudah resmi diperkenalkan pada acara Unpacked 2017 kemarin. Banyak fitur teranyar yang terdapat dalam perangkat ini, namun sayang phablet ini masih menjalankan sistem operasi Android Nougat. Lalu, kapankah perangkat ini mendapat sistem operasi Android terbaru Android Oreo?

Kabar baiknya, seperti mengutip dari laman Sam Mobile, Samsung dikabarkan telah menyiapkan setidaknya ada 16 perangkat yang akan endapatkan Android O, salah satunya adalah Galaxy Note 8.

[Baca juga: Galaxy Note 8 vs Galaxy S8, Apa yang Berbeda?]

Selain Note 8, duo Galaxy S8 dan S8+ juga akan kebagian. Selain itu, seluruh lini Galaxy S7 dan juga Note FE akan kebagian pembaharuan ini.

Galaxy A (2017) series pun tak luput mendapatkan pembaharuan ini. Serta Galaxy J7 dan J5 akan mendapatkan pembaharuan. Tak ketinggalan pula Tab S3, C9 Pro, C7 Pro, dan J7 Prime juga kebagian pembaharuan tersebut.

[Baca juga: Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 8]

Akan tetapi, pihak Samsung masih enggan memberi tahu kapan akan ada pembaharuan tersebut. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu kapan pembaharuan tersebut akan datang. [NC]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here