Inikah Nama Alias dan Maskot Android 8.0?

Telset.id, Jakarta – Nama alias serta maskot dari Android 8.0 memang masih belum terungkap. Terakhir, ada spekulasi jika Android O akan memiliki nama Oreo, Octopus atau Oatmeal, sesuai bocoran sebelumnya yang muncul ke permukaan.

Namun seorang leakster, Evan Blass lewat akun Twitter pribadinya telah memberikan sedikit gambaran pada kita nama alias serta maskot Android 8.0. Tampak pada unggahan Blass, maskot Android O memiliki ornamen makanan manis Oreo di bagian depannya, sehingga mengisyaratkan jika nama dari versi terbaru sistem operasi Android itu akan memiliki nama alias Oreo.

[Baca Juga: Bukan Nama Makanan, Android 8.0 Gunakan Nama Hewan?]

Maskot Android 8.0 O

Hal ini tentu melanjutkan tradisi Android yang terkenal dengan nama alias makanan manis dan sekaligus (jika benar) akan menjadi kerjasama yang kedua kalinya Google bersama perusahaan makanan, Nestle, karena sebelumnya mereka telah bekerjasama ketika nama KitKat untuk Android 4.4 diumumkan.

[Baca Juga: Siap-siap! Update Android O Meluncur 21 Agustus]

Pembaruan ke Android O sendiri kabarnya akan segera diluncurkan pada tanggal 21 Agustus mendatang. Namun pembaruan itu bukan untuk perangkat Android secara keseluruhan, melainkan baru untuk perangkat Google Pixel saja. (FHP/MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0