Cara Merubah Smartphone Android Seperti Essential Phone

Seperti Essential Phone

Telset.id – Seperti yang sudah diketahui jika smartphone khas “pencipta Android”, Andy Rubin bernama Essential Phone memiliki desain borderless dengan adanya potongan di atas layar sebagai tempat dari kamera depan.

Terlihat unik dan cantik memang jika melihat desain keseluruhan dari Essential Phone ini. Tapi sayangnya smartphone dengan prosesor Snapdragon 835 dan layar berukuran 5,7 inch beresolusi 1312 x 2560 piksel itu akan cukup sulit untuk didapatkan karena baru tersedia di Amerika saja dan itupun hanya disediakan oleh beberapa operator yang telah bekerja sama.

[Baca Juga: Tips Anti Lelet, Bisa Bikin Smartphone Kembali “Baru”]

Tapi tenang, jika Anda menyukai Essential Phone, Tim Telset.id punya triknya yakni membagikan cara  agar smartphone Android serasa Essential Phone. Triknya sangat mudah kok, Anda hanya harus rela menyediakan kuota beberapa MB saja untuk men-download wallpaper default dari Essential Phone.

Total ada 6 wallpaper default dari smartphone khas Andy Rubin ini seperti Champagne, Jaune dan Noir yang bisa Anda gunakan agar smartphone Anda berasa seperti Essential Phone, berikut wallpaper-nya.

[Baca Juga: 3 Cara Bersihkan Ruang Memori di Android]

Bagaimana, mudah kan caranya? Selamat mencobanya ya! (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here