Xiaomi Persiapkan Smartphone Tiga Kamera, Xiaomi Mi A3?

Xiaomi Mi A3

Telset.id, Jakarta – Xiaomi tampaknya tengah mempersiapkan smartphone tiga kamera utama, yaitu Xiaomi Mi A3. Sebab, brand asal China ini baru saja menyebarkan teaser di Mi Community India soal smartphone terbarunya.

Dalam teaser-nya, Xiaomi menunjukkan lingkaran dengan adanya sensor kamera tunggal, kamera ganda, dan tiga kamera utama.

Bisa jadi, itu adalah “tanda” bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan dua smartphone dengan spesifikasi kamera yang berbeda. Satu smartphone memiliki tiga kamera utama, dan smartphone lainnya hanya punya dua atau satu kamera saja.

{Baca juga: Xiaomi Mau Rilis Smartphone “Rasa” Flagship Harga Rp 4 Jutaan}

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (09/05/2019), kemungkinan dua smartphone tersebut adalah Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite yang memang diprediksi bakal meluncur tak lama lagi.

Hal ini juga diamini oleh Managing Director Xiaomi India dan Global VP, Manu Kumar Jain yang menyatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan smartphone baru. Menurutnya, di India, Xiaomi akan bekerja sama secara eksklusif dengan Flipkart untuk menjual smartphone tersebut.

{Baca juga: Xiaomi Mi A3 Segera Diluncurkan dengan Snapdragon 730}

Sebelumnya, Manu juga membocorkan bahwa mereka sedang mempersiapkan smartphone baru Xiaomi yang ditopang oleh prosesor Snapdragon seri 7 terbaru yang diprediksi sebagai Snapdragon 730 atau 730G.

Diprediksi, smartphone itu adalah Xiaomi Mi A3 yang memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 13MP. Rumor lainnya mengatakan, bahwa Mi A3 bakal memiliki layar berjenis OLED dengan teknologi sensor sidik jari di dalam layarnya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here