Ini Tanggal Resmi Peluncuran ZUK Edge

ZUK Edge

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, kita pastinya sempat mendengar bocoran-bocoran mengenai spesifikasi bahkan hingga tanggal peluncuran smartphone terbaru dari ZUK yakni ZUK Edge. Memang biasanya jika sudah muncul bocoran-bocoran tersebut, tak lama lagi smartphone tersebut akan segera diluncurkan.

Dan benar saja, akhirnya ZUK Edge resmi akan diperkenalkan pada 7 Desember besok. Hal ini dipastikan dengan adanya undangan yang disebar oleh CEO ZUK, Chang Chen. Pada minggu lalu, memang dirinya lah yang memberikan bocoran jika ZUK Edge akan diluncurkan pada minggu depan di akun Weibo miliknya.

[Baca juga: Bos Lenovo Bocorkan Spesifikasi ZUK Edge]

zuk-edge-1

Sekedar informasi, ZUK Edge akan mengusung layar 2.5D 5.5 inch dengan resolusi 1080p. Sebagai dapur pacunya, prosesor Snapdragon 821 dipilih sebagai mesin utama smartphone ini dengan didukung oleh dua pilihan RAM yakni 4GB/6GB dan tiga pilihan memori internal yakni 32GB/64GB/128GB. Spesifikasi tersebut dipilih ZUK untuk menopang seluruh proses yang berjalan di Android 7.0 Nougat.

[Baca juga: Setelah Meizu, Giliran ZUK Siapkan Pesaing untuk Xiaomi Mi MIX]

Di segi kamera, ZUK Edge mengusung kamera “standar” untuk smartphone yang beredar saat ini yakni kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP. Di segi harga, seperti smartphone buatan China lainnya, pastinya ZUK akan membandrolnya dengan cukup terjangkau.

Ya, smartphone ini haya dihargai USD 390 atau sekitar Rp 5,2 jutaan. Termasuk murah untuk smartphone yang menggunakan prosesor dengan chipset terbaru. Bagaimana, apakah Anda berminat? (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here