CEO Zuk: Zuk Edge Meluncur Minggu Depan

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa hari lalu sempat membocorkan spesifikasi smartphone teranyarnya, Zuk Edge, CEO Zuk yang juga mantan VP Lenovo, Chang Cheng kini memberikan bocoran lain terkait smartohone tersebut. Dan itu tak lain seputar waktu kedatangannya.

Seperti dilansir dari GSMArena, Rabu (30/11/2016), melalui akun weibo-nya, sang CEO mengatakan bahwaZuk Edge akan dibuat resmi minggu depan.

Sementara ia tidak mengungkapkan tanggal pasti, dia membagi bocoran baru dari Zuk Edge, yang menunjukkan bagian depan serta belakang ponsel, bersama dengan kemasannya.

[Baca Juga: Bos Lenovo Bocorkan Spesifikasi ZUK Edge]

Zuk Edge sendiri, jika mengacu pada bocoran spesifikasi yang beredar sejauh ini, akan didukung oleh Snapdragon 821 SoC dan dibekali layar full HD. Dibawahnya, kita akan menemukan RAM adalah 6GB, lengkap dengan pilihan penyimpanan 64GB dan 128GB. Sementara dalam hal kamera, smartphone ini akan dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Smartphone yang telah mengantongi izin TENAA ini akan menjalankan OS Android Nougat.

Sekedar informasi, berdasarkan data dari TENAA, ZuK Edge akan mengusung layar 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Selain itu, smartphone ini juga akan mengemas baterai berkapasitas 3000mAh. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI