Setelah Meizu, Giliran ZUK Siapkan Pesaing untuk Xiaomi Mi MIX

Telset.id, Jakarta – Meizu sepertinya tidak akan menjadi satu-satunya pesaing Xioami dalam menghadirkan ponsel tanpa bezel. Baru-baru ini, sub-brand milik Lenovo, ZUK, juga dikabarkan tengah menggarap perangkat serupa, yang akan menjadi pesaing Xiaomi Mi MIX nantinya. Namanya ZUK Edge.

Bedanya, ZUK Edge memiliki konfigurasi bezel tradisional di atas dan bawah, meski sangat tipis, tidak seperti Xiaomi yang menyingkirkan sama sekali bezel di bagian atas.

[Baca Juga: Meizu Bikin Smartphone Mirip Xiaomi Mi MIX]

Dari segi spesifikasi, ZUK Edge jelas dikategorikan sebagai flagship, lantaran tak hanya memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080p, tetapi juga chipset Snapdragon 821 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB atau 64GB.

Saat ini, seperti dilaporkan PhoneArena, Jumat (18/11), ZUK Edge diketahui telah mengantongi izin dari regulator China, TENAA, sehingga mungkin hanya perlu menunggu sebentar hingga peluncuran. Apalagi foto kemasan ritel dari smartphone ini juga telah bocor.

zuk-edge-kemasanSeperti Xiaomi Mi Mix, smartphone ini juga mungkin akan ditawarkan di kampung halamannya, China. Yah, meskipun selalu ada kemungkinan untuk mengimpor, jika keterbatasan cakupan 4G dan beberapa pengalaman pengguna tidak menjadi masalah krusial bagi Anda. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI