telset

Hilang Kunci? Pakai Aplikasi Key Me

Key-Me-no-lockoutJAKARTA – Pernah alami hilang kunci dan ada hal penting yang tertunda gara-gara hal sepele ini? Tentu hampir setiap orang pernah merasakannya. Berdasarkan survey Esure, firma asuransi dari Inggris, setiap satu orang rata-rata kehilangan sembilan item per hari. Kehilangan kunci rumah dan kunci mobil merupakan tiga besar barang yang hilang tersebut.

Seperti dikutip dari Cnet, perusahaan yang berbasis di New York yakni Key Me membangun aplikasi yang membuat penggunanya dapat menduplikasi kunci-kuncinya secara cepat. KeyMe punya sekitar dua lusin lokasi otomatisasi di sekitaran New York, Florida, Arizona dan Arkansas. Sementara untuk wilayah San Fransisco akan hadir dalam waktu dekat.

{Baca Juga: Cara Download dan Install VirtualBox di Windows 10}

Dengan aplikasi ini, pengguna handset Android dan iOS bisa memotret kunci rumah, kantor atau mobilnya. Lalu aplikasi ini akan mengupload gambar ke sistem perusahaan. Lalu, email balasan akan datang dan pengguna bisa mencari kios KeyMe terdekat untuk mencetak kunci barunya dalam waktu kurang dari semenit.

Selain layanan KeyMe, ada juga layanan lain yang bisa jadi alternatif. Misal solusi kunci pintar August Smart Lock seharga US$ 250, yang membuat kunci depan pintu rumah anda terbuka dengan sebuah ketukan dari smartphone. (AI/HZ)

SourceCNET

27 KOMENTAR

  1. Semalem saya masukin motor lalu kunci nyh ngga sya cabut dan setelah pagi saya mau berangkat kunci nyah ngga ada minta tolong….

  2. Tolong temukan kunci honda saya, itu kunci tinggal satu2 nya😢😢 kasihan motor tua ku ga pernah kepakai gara2 kunci nya hilang😭😭

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0