Hari ini Samsung Galaxy On7 Masuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy On7 dipastikan akan segera dipasarkan pada hari ini, 29 Agutustus 2016. Sayangnya belum ada informasi mengenai harganya.

Seperti artikel sebelumnya smartphone ini membawa layar beresolusi HD berukuran 5.5 inci dengan  kerapatan mencapai 267 pixel per inci.

Smartphone ini mengadopsi sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dipercantik dengan antarmuka Samsung ToucWiz UI. Kemudian untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy On7 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan pengolahan grafis Adreno 306.

2016-08-29_133053

Selain itu, Samsung Galaxy On7 juga dibekali Ram berkapasitas 1.5GB dan memori internal 8GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai 128GB.

Kemudian untuk bagian baterai, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh tanpa adanya fitur fast charger.

Kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP siap menggoda pecinta selfie yang menginginkan smartphone terjangkau dengan kualitas kamera mumpunikarena dibekali fitur Autofocus dan Led Flash. Selain itu, tersedia pula fitur Quick Launch yang berguna untuk membuka aplikasi kamera dengan cara menekan tombol home dua kali. Lalu ada pula fitur Beauty Shot dan Smart Palm Gesture Selfie.

Smartphone sudah dilengkapi fitur Dual Sim yang mendukung akses internet pada jaringan 3G HSPA dan 4G LTE. Sayangnya Samsung Galaxy On7 hanya dijual secara online. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -