Muncul di GFXBench, Ini Spek Motorola Moto Z Play

Telset.id, Jakarta – Dalam beberapa pekan terakhir semakin banyak bocoran yang diklaim sebagai wujud dari Motorola Mozo Z Play. Kali ini smartphone yang kabarnya akan dirilis pada 6 September mendatang itu muncul di situs benchmark GFXBench yang mengungkap spesifikasinya.

Motorola Moto Z Play akan mengusung layar 5.5 inchi dengan resolusi 1080p. Untuk dapur pacunya, smartphone ini akan menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 625 SoC 2GHz dengan GPU Adreno 506, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

[Baca Juga: Ini Penampakan Motorola Moto Z Play]

Untuk fitur kamera, Motorola Moto Z Play dibekali kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP, dengan kapasitas baterai yang tergolong besar, yakni 3,500mAh. Fitur lainnya, pemindai sidik jari, dan berjalan pada versi Android 6.0.1 Marshmallow. Jika melihat spesifikasi yang diusungnya, maka hampir dapat dipastikan Motorola Moto Z Play akan masuk ke pasar segmen kelas menengah.

[Baca Juga: Ini Foto yang “Diduga” Motorola Moto Z Play]

Motorola Moto Z Play ini diperkirakan akan muali dipasarkan pada bulan Oktober mendatang, atau sebulan setelah diumumkan. Untuk harganya, Motorola Moto Z Play kemungkinan akan dibanderol pada kisaran harga USD 446 atau sekitar Rp 5,9 jutaan.[FHP/HBS]

Moto Z Play

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -