Gelar Acara 17 Oktober, ZTE Kenalkan Suksesor Nubia Z11 Mini?

Telset.id, Jakarta – ZTE mengumumkan rencananya untuk menggelar sebuah acara pada 17 Oktober mendatang. Usut punya usut, perusahaan asal Tiongkok ini akan memperkenalkan perangkat baru, yang berasal dari sub brand-nya.

Tidak jelas perangkat apa yang dimaksud, namun rumor mengatakan bahwa itu kemungkinan besar adalah penerus Nubia Z11 mini. Kita mungkin akan memanggilnya dengan nama Nubia Z11 Mini S, yang jika melihat keunggulan pendahulunya, harusnya juga membawa fitur kamera yang mengesankan.

Tapi, mengenai apakah akan ada perubahan tambahan dalam hal spesifikasi, bila dibandingkan dengan Nubia Z11 non S, masih harus dilihat hingga peluncuran nanti. Pasalnya belum ada bocoran lain yang lebih besar terkait perangkat ini.

Nubia Z11 Mini sendiri hadir dengan kamera 16 MP yang mengesankan dengan sensor Sony IMX298, kemampuan autofocus deteksi fase, aperture lensa f / 2.0 dan teknologi noise reduction 3D yang membuat ponsel hebat dalam cahaya rendah. Selain itu, ponsel ini juga mendukung RAW, format gambar terkompresi yang membantu melestarikan rincian yang ditangkap oleh sensor.

Well, minggu depan tampaknya akan menjadi minggu yang sibuk bagi para pembuat smartphone Cina. Setelah ZTE menggelar acara di hari Senin, Huawei juga dikabarkan akan mengungkap Honor 6X pada hari Selasa, dan kemudian pada hari Rabu Oppo akan meluncurkan secara resmi R9s. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here