Galaxy Note 8 dengan Dual-camera, Ini Bocoran Speknya

Telset.id, Jakarta – Masih ingat dengan munculnya foto yang memperlihatkan wujud Samsung Galaxy S8+ prototype dengan dual-camera di bagian belakangnya? Rumornya, meskipun Galaxy S8 dan S8+ tidak memiliki dual-camera, Samsung akan mempersiapkan teknologi tersebut pada Samsung Galaxy Note 8. Benarkah?

Pertanyaan tersebut akhirnya dijawab oleh seorang analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo. Menurut analis tersebut, Samsung Galaxy Note 8 nantinya akan menjadi smartphone Samsung pertama yang akan mengadopsi teknologi dual-camera di bagian belakang.

[Baca juga: Seperti Inikah Galaxy Note 7 Hasil Daur Ulang?]

Masing-masing kamera tersebut akan berukuran 12MP dual-photodiode (2PD) untuk kebutuhan fotografi wide-angle dan kamera lainnya akan berukuran 13MP untuk kebutuhan telephoto. Menurut Kuo, kedua kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur OIS dan juga 3x optical zoom.

Dual-camera di Galaxy Note 8 akan jauh lebih baik daripada iPhone 7 Plus dan mungkin akan sama (teknologinya) dengan iPhone OLED (iPhone 8),” katanya seperti dilansir Tim Telset.id dari 9to5google, Jumat (22/04/2017).

[Baca juga: Ini Dia Tampang Samsung Galaxy Note 8]

Selain kamera, Kuo juga menyebutkan jika Galaxy Note 8 akan mengusung layar OLED berukuran 6.4 inch dengan resolusi QHD+, dua jenis chipset prosesor yakni Exynos 8895 dan Snapdragon 835, serta sensor sidik jari yang akan ditaruh di bagian belakang. Wah patut ditunggu nih kehadiran Samsung Galaxy Note 8. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0