Ini Dia Tampang Samsung Galaxy Note 8

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan duo Samsung Galaxy S8 dan S8+, kini Samsung langsung bergerak cepat untuk kembali bersiap meluncurkan seri flagship lainnya dari keluarga Note. Siapa lagi kalau bukan penerus Galaxy Note 7, yakni Samsung Galaxy Note 8.

Kabar tersebut dibuktikan dengan adanya bocoran foto unit Galaxy Note 8 itu yang pertama kali diungkap oleh situs asal China, SlashLekas. Terlihat pada foto di bawah ini, desain Galaxy Note 8 mirip sekali dengan Galaxy S8. Bedanya adalah hadirnya S-Pen yang memang menjadi khas phablet jagoan Samsung tersebut.

[Baca Juga: Seperti Inikah Galaxy Note 7 Hasil Daur Ulang?]

Mirip seperti Galaxy S8, pada Note 8 terdapat juga tombol fisik untuk mengaktifkan asisten pribadi pintar dari Samsung yakni Bixby yang kemungkinan akan diletakkan juga pada posisi yang sama dengan S8 atau S8+.

Kabar lainnya menyebutkan jika Note 8 akan mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy S8. Sebut saja seperti prosesor dengan dua tipe chipset yakni Exynos 8895 dan Snapdragon 835 SoC, RAM 6GB, memori internal up to 256GB serta layar yang sudah beresolusi 4K.

[Baca juga: Selain Galaxy Note 8, Samsung Juga Siapkan Note 7 Versi Refurbished]

Samsung Galaxy Note 8 sendiri akan diproduksi secara massal pada kuartal kedua tahun ini dan segera diperkenalkan pada Agustus mendatang. So, kita tunggu saja kebenaran rumor ini ya! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI