Seperti Inikah Galaxy Note 7 Hasil Daur Ulang?

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Samsung sempat mengkonfirmasi jika seri Samsung Galaxy Note 7 akan memiliki versi refurbished alias versi yang sudah diperbarui. Nah, rupanya kabar itu tak hanya sebatas rumor, karena kali ini bocoran foto dari phablet gagal tersebut muncul di dunia maya.

Dilansir Tim Telset.id dari GSMarena, foto unit “daur ulang” dari Galaxy Note 7 ini muncul di wilayah Vietnam yang sama sekali tidak memiliki fasilitas manufaktur untuk perusahaan asal Korea Selatan itu, sehingga kemungkinan unit tersebut bukan hasil rekayasa.

Terlihat pada foto yang kami lampirkan, meski memiliki bentuk yang sama, namun nyatanya nomor model dari smartphone tersebut berbeda dengan versi “original” yakni N935. Untuk kapasitas baterai pun versi refurbished ini dikurangi 300 mAh tepatnya menjadi 3,200 mAh.

Dengan berkurangnya kapasitas baterai tentu untuk ketahanan akan lebih kurang jika dibanding versi asli, namun dengan kapasitas tersebut, kemungkinan ukuran baterai akan menjadi lebih kompak sehingga tidak akan terjadi lagi kejadian “mengerikan” yakni kasus meledak atau terbakarnya unit tersebut. (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI