telset

Tips Ambil Foto Selfie di Malam Hari dengan Vivo V21 5G

Telset.id, Jakarta – Vivo V21 5G memiliki sebuah fitur kamera depan yang canggih bernama Selfie Spotlight. Nah, dalam tulisan kali ini, kami akan membagikan tips berupa cara untuk mengaktifkan fitur Selfie Spotlight untuk Anda pemilik HP Vivo V21 5G.

Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin mengambil swafoto di tempat yang minim cahaya. Selfie Spotlight hadir berkat adanya dukungan dua lampu kecil yang tertanam di bagian depan.

Vivo mengklaim, fitur ini mampu memberikan cahaya yang natural dan merata. Selfie Spotlight juga memberikan efek cahaya studio pada hasil foto. Kurang lebih, cara kerja dari fitur ini mirip dengan perangkat ring light, yang biasa digunakan untuk membuat foto atau video.

{Baca Juga: 6 Fitur Unggulan Vivo V21 5G, Ada Dual Mode 5G!}

Jadi, fitur kamera depan tersebut akan membantu memberikan pencahayaan ekstra kepada Anda ketika membuat konten foto atau video. Dengan fitur ini juga, Anda tidak memerlukan perangkat tambahan.

Cara Mengaktifkan Fitur Selfie Spotlight di Vivo V21 5G

Buat Anda yang belum tahu atau bingung bagaimana mengaktifkan fitur ini, kami akan membagikan cara untuk mengaktifkan fitur Selfie Spotlight di Vivo V21 5G. Berikut cara selengkapnya:

  • Buka aplikasi kamera, lalu beralih ke kamera depan.
  • Selanjutnya, tekan ikon Flash di bagian kiri atas.

Selfie Spotlight Vivo V21 5G

  • Selanjutnya tap opsi Spotlight.

Selfie Spotlight Vivo V21 5G

  • Otomatis, dua lampu selfie di bagian depan akan langsung menyala

Dengan ini, Anda bisa melakukan swafoto dengan pencahayaan yang lebih baik, walaupun di tempat yang kurang cahaya sekalipun. Fitur ini bisa digunakan untuk mengabadikan foto ataupun video.

Berbicara mengenai spesifikasi kameranya, Vivo V21 5G mengusung kamera depan yang memiliki resolusi 44 MP. Kamera depan ini juga sudah dilengkapi dengan OIS alias optical image stabilization dan ditambah EIS atau electronic image stabilization.

{Baca Juga: Vivo V21 5G Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya}

Fitur tersebut akan sangat membantu menghasilkan video yang ciamik. Apalagi kualitas perekamannya bisa sampai resolusi 4K.

Ke bagian belakang, smartphone ini dibekali dengan tiga kamera belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra wide 8 MP dan juga kamera makro 2 MP. Pada bagian belakang ini juga memiliki teknologi OIS.

{Baca Juga: 10 HP Vivo Terbaru Juni 2021, Sudah Bisa Internet 5G}

Terselip juga fitur OIS Super Night Selfie dan Selfie Spotlight di bagian depan. Sedangkan pada kamera belakang terdapat OIS Night Camera.

Smartphone terbaru Vivo ini resmi tersedia di Indonesia dengan varian warna Sunset Dazzle dan Dusk Blue. Terkait harga, smartphone ini resmi dijual dengan harga Rp 5.799.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0