telset

Vivo V21 5G Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Telset.id, Jakarta – Acara peresmian Vivo V21 5G akhirnya digelar hari ini, Senin (24/5/2021). Smartphone terbaru Vivo ini mengusung spesifikasi mumpuni. Langsung simak spesifikasi lengkap dan juga harga Vivo V21 5G.

Smartphone ini hadir sebagai suksesor dari Vivo V20. Sesuai dengan nama yang diembannya, smartphone ini sudah mendukung jaringan 5G.

“Pada vivo V21 5G teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan untuk mengakomodir kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

{Baca Juga: Blind Pre-order Dibuka, Konsumen Indonesia Bisa Pesan Vivo V21 5G}

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah spesifikasi, fitur dan juga harga dari Vivo V21 5G yang telah dijual resmi di Indonesia.

Spesifikasi Vivo V21 5G

Vivo V21 5G
Vivo V21 5G

Seperti Vivo V series sebelumnya, keunggulan utama HP terbaru Vivo ini terletak di bagian kamera depan. Smartphone ini mengusung kamera depan yang memiliki resolusi 44 MP.

Tidak hanya megapiksel-nya saja yang besar, kamera depan ini juga sudah dilengkapi dengan OIS alias Optical Image Stabilization, dan ditambah EIS atau Electronic Image Stabilization.

Fitur tersebut akan sangat membantu menghasilkan video yang ciamik. Apalagi kualitas perekamannya bisa sampai resolusi 4K.

{Baca Juga: Vivo Turun Takhta, Oppo Kuasai Pasar Smartphone Indonesia}

Ke bagian belakang, smartphone ini dibekali dengan tiga kamera belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra wide 8 MP dan juga kamera makro 2 MP. Pada bagian belakang ini juga memiliki teknologi OIS.

Terselip juga fitur OIS Super Night Selfie dan Selfie Spotlight di bagian depan. Sedangkan pada kamera belakang terdapat OIS Night Camera.

Masuk ke bagian layar, smartphone baru Vivo ini mengusung layar AMOLED berukuran 6,44 inci beresolusi Full HD+. Pada bagian layarnya juga sudah mendukung refresh rate hingga 90Hz dan pemindai sidik jari.

{Baca Juga: Pengiriman HP 5G Naik 458% Selama Q1-2021, Apple jadi Rajanya}

Di balik kap mesinnya, dibenamkan chipset MediaTek Dimensity 800U. Tersedia varian RAM 8 GB dan internal 128 GB.

Smartphone ini juga sudah mendukung fitur Extended Memori 3 GB, sehingga kapasitas RAM bisa ditambahkan hingga menjadi 11 GB.

Sumber dayanya mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Pengisian dayanya dilakukan melalui port USB Type C dan sudah mendukung fast charging 33W.

Harga Vivo V21 5G

Vivo V21 5G
Vivo V21 5G

Smartphone terbaru Vivo ini resmi tersedia di Indonesia dengan varian warna Sunset Dazzle dan Dusk Blue. Terkait harga, smartphone ini resmi dijual dengan harga Rp 5.799.000.

Pre order sudah dimulai dari tanggal 24-29 Mei 2021. Vivo Indonesia juga memberikan garansi hingga 1 tahun. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0