telset

Fitur Ini Bikin Google Pixel Lebih Keren dari iPhone

Telset.id, Jakarta – Selain memiliki spesifikasi yang mumpuni, Google Pixel dan Google Pixel XL juga dibekali fitur-fitur terkini, seperti Google Assistant yang semakin pintar. Tapi yang paling penting, kedua smartphone ini memiliki fitur unggulan yang tidak bisa ditawarkan iPhone.

Google Pixel memiliki keunggulan yang tidak ada di iPhone, yakni penyimpanan cloud. Ya, Google Pixel menawarkan keunggulan pada segi penyimpanan tak terbatas untuk foto dan video dengan kualitas asli di Google Photos.

[Baca juga: Apa yang Membuat Kamera Google Pixel Istimewa]

Itu artinya, pengguna Google Pixel bisa menyimpan foto dan video apapun yang diinginkan ke server Google, bahkan video beresolusi 4K juga bisa disimpan di sana. Google memang sudah menawarkan penyimpanan tak terbatas, tapi itu hanya untuk video beresolusi maksimal 1080p.

[Baca Juga: Ini Perbedaan Google Pixel dan Pixel XL]

Jadi pengguna Google Pixel kini tidak perlu khawatir lagi soal kehabisan memori penyimpanan karena adanya keunggulan yang menggiurkan ini. Google bahkan seperti menyindir Apple dengan menunjukan video “Storage Full” yang sering muncul pada perangkat iPhone atau iPad.

[Baca Juga: Berapa Harga Google Pixel dan Pixel XL]

Sekedar informasi, Apple hanya menawarkan penyimpanan gratis 5GB saja di iCloud, dan pengguna masih harus membayar jika ingin memiliki penyimpanan yang lebih besar untuk menyimpan konten mereka. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0