Cara Bikin Filter Instagram PS5 dan Harga PlayStation 5

Filter Instagram PS5

Telset, Jakarta – PlayStation 5 (PS5) viral di media sosial karena banyak warganet yang sudah pamer memiliki PS5. Apakah PS5 sudah resmi dijual? setelah diselidiki ternyata warganet memakai filter yang berbentuk PS5.

Berdasarkan pantauan Tim Telset di Twitter pada Rabu (04/11/2020), banyak warganet yang memposting filter tersebut. Mereka memposting ulang ke laman Twitter dan akhirnya filter PS5 semakin viral.

{Baca juga: Siap-siap Gamers! PlayStation 5 Segera Dijual di Indonesia}

Warganet yang memposting filter PS5 biasanya diiringi dengan ucapan syukur karena berhasil membeli perangkat game konsol terbaru dari Sony tersebut.

“Alhamdulillah punya rejeki bisa beli PS5,” cuit warganet dengan akun @bayuadjiprtm.

Selain itu ada juga akun @DodyHm_ yang mengajak warganet lain untuk bermain game bersama karena PlayStation 5 sudah tiba di rumahnya.

“Yang jago FIFA merapat Ps 5 Sudah dateng nih,” cuitnya.

Filter PS5 ini dibuat oleh akun Instagram AR on everything atau @aroneverything. Dalam Instagramnya akun @aroneverything memberikan keterangan kalau filter ini dibuat hanya untuk bersenang-senang saja.

“Saya membuat filter ini tujuannya untuk bersenang-senang. Segala penyalahgunaan filter ini bukan tanggung jawab saya,” kata akun @aroneverything.

Bagi yang penasaran dengan filter PlayStation 5, berikut Tim Telset akan memberikan cara mendapatkan filter PS5 dengan mudah. Yuk disimak!

  • Buka Instagram dan ikuti akun @aroneverything.

Filter PS5

  • Kemudian tekan fitur emoji yang berada di bagian tengah akun dan pilih filter PS5. Silahkan simpan filter tersebut di akun Anda.

Filter Instagram PS5

  • Setelah disimpan silahkan coba filter tersebut di akun Anda. Melalui filter PS5, Anda bisa memposting Instagram Story (Instastory) seakan-akan telah membeli PS5.

Filter PS5

Jadwal Peluncuran dan Harga PS5 

Sekedar informasi konsol PS5 akan diperkenalkan pada 12 November 2020 di pasar Amerika Serikat, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan.

Sementara untuk pasar global, PlayStation 5 akan diluncurkan pada tanggal 19 November 2020. Untuk harganya, PS5 dibanderol mulai dari USD 399,99 atau Rp 5,9 jutaan.

{Baca juga: Sah! Ini Harga PS5 dan Catat Jadwal Peluncurannya!}

Ada dua model yang akan dijual. Pertama, Standard Edition yang memiliki laci cakram. Harga PS5 model ini mencapai USD 499,9 atau Rp 7,4 jutaan. Kedua, Digital Edition yang dijual lebih murah yaitu USD 399,99 atau Rp 5,9 jutaan. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here