Cara Menggunakan Filter Animasi di Aplikasi Google Meet

Telset.id – Google Meet menghadirkan filter animasi supaya aktivitas rapat atau belajar virtual semakin seru. Filter terbaru ini tersedia di smartphone Android dan iOS. Berikut ini cara menggunakan filter animasi di Meet.

Google Meet menjadi aplikasi video conference yang banyak dipakai di masa pandemi Covid-19. Sadar aplikasinya banyak yang akses, Meet pun menghadirkan filter animasi yang bisa digunakan penguna.

Baca juga: Google Meet akan Punya Fitur Live Streaming di YouTube

Google Meet mengumumkan filter animasi melalui akun Twitter @Google. Dijelaskan bahwa filter animasi Meet akan membawa animasi kucing, astronot, ubur-ubur dan masih banyak lagi. Filter animasi bisa kamu akses di Meet sehingga percakapan virtual jadi makin seru.

“Tambahkan kucing, astronot, ubur-ubur, dan lainnya ke panggilan Meet Anda. Filter, topeng, dan efek baru kini tersedia untuk Meet di Android dan iOS. Cobalah hari ini →http://meet.google.com,” tulis @Google.

Cara Menggunakan Filter Animasi di Google Meet 

Saat ini filter animasi di Meet, sudah bisa diakses oleh pengguna Android dan iOS. Bagi Anda yang penasaran dengan filter animasi ini, berikut informasi lengkap mengenai cara menggunakan filter animasi.

Baca juga: Google Meet Versi Gratis Diperpanjang Hingga Juni 2021

  • Pertama-tama silakan kamu lakukan panggilan video melalui Google Meet dengan teman atau rekan Anda.
  • Selanjutnya, ketika melakukan panggilan video lihat sisi kanan bawah dan ketuk ikon berbentuk bintang-bintang.

Cara filter animasi Google Meet
Filter animasi

  • Lalu silakan klik ikon fitur “Filter” dan akan muncul beberapa pilihan filter.
  • Untuk memilih salah satu filter, Anda cukup mengetuk filter dan tunggu sampai filter muncul di layar Google Meet Anda.

Cara filter animasi Google Meet
Filter Animasi Meet

  • Silakan Anda pilih filter favorit Anda untuk kemudian digunakan ketika menjalani panggilan video, dengan teman ataupun keluarga.

Baca juga:  Cara Ganti Background Google Meet dengan Mudah

Demikian tips menggunakan filter animasi di Google Meet. Semoga informasi ini bermanfaat agar kamu bisa berkomunikasi secara maksimal dengan teman dan keluarga. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0