Diam-diam Oppo Sudah Luncurkan Oppo R11

Oppo R11

Telset.id, Jakarta – Diam-diam Oppo telah meluncurkan smartphone anyarnya, Oppo R11 di negara asalnya, Tiongkok. Ponsel ini merupakan ponsel dual kamera belakang pertama yang diluncurkan oleh mereka.

Dilansir dari laman BGR, spesifikasi yang ditanamkan oleh Oppo nampaknya persis dengan rumor yang selama ini beredar. Mereka menyematkan prosesor keluaran terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 660 dengan RAM sebesar 4GB.

Untuk body sendiri, mereka memilih untuk menggunakan jenis unibody berbahan metal denga layar 5,5 inci AMOLED yang memiliki layar Full HD. Untuk baterai sendiri, Oppo menanamkan baterai 2.900mAH. Ponsel ini memiliki memori penyimpanan internal sebesar 64GB dengan sistem operasi Android Nougat 7.1 dengan Color OS terbaru mereka.

Berbicara mengenai konfigurasi kamera belakang, ponsel ini menggunakan gabungan sensor 20MP dan 16MP yang memiliki optical zoom hingga 2x dengan fitur Portrait Mode. Sedangkan untuk kamera depan sendiri, mereka menyematkan kamera 20MP.

Untuk harga, Oppo R11 akan dijual seharga US$ 485 atau sekitar Rp 6,4 jutaan. Namun hingga saat ini, masih belum jelas kapan Oppo akan membawa produk ini ke Indonesia. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here