telset
spot_img

Cara Posting Instagram 2021 Playback di Stories, Lagi Viral Sob!

Telset.id – Ada fitur baru di IG bernama Instagram 2021 Playback. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengunggah playback momen terbaik sepanjang tahun 2021 dengan cara yang mudah. Bagaimana cara posting Instagram 2021 Playback?

Menjelang akhir tahun, Instagram melahirkan fitur anyat yang memungkinkan pengguna membagikan momen terbaik di IG Story. Di sana, pengguna dapat sharing video dan foto serta mempercantiknya dengan caption, filter, maupun efek musik.

Bentuk postingannya juga tergantung pada momen, mulai yang menyenangkan, menyedihkan, hingga momen yang tak terduga. Di 2021 Playback, momen terbaik di IG Story bisa posting kembali untuk mengingat kilas balik di tahun 2021.

Baca juga: Cara Gunakan Fitur Take a Break di Instagram

“Untuk membantu Anda melihat kembali momen spesial Anda tahun ini, kami membuat pemutaran dari cerita 2021 Anda. Nantinya Anda dapat memilih untuk menambah atau menghapus cerita sebelum berbagi,” tulis Instagram.

Cara Posting Instagram 2021 Playback 

Sangat mudah cara posting Instagram 2021 Playback di IG Story. Baik HP Android terbaru ataupun iOS pun bisa melakukannya. Berikut panduan lengkapnya, sob!

  • Buka aplikasi Instagram. Otomatis, akan muncul notifikasi bertuliskan View your 2021 Playback di antara Stories dan Feed.
  • Klik tombol View Playback yang berwarna biru dan Anda akan melihat 10 Stories yang dipilihkan untuk Anda oleh Instagram.

Cara Posting Instagram 2021 Playback

  • Anda bisa memposting semua momen tersebut atau menambah dan mengurangi  Stories tertentu sebelum membagikannya ke publik. Setelah itu silakan posting konten viral ini di IG Stories.

Cara Posting Instagram 2021 Playback

Fitur ini telah diluncurkan sejak Minggu (5/12/2021), dan secara bertahap untuk seluruh pengguna. Kalau banner View your 2021 Playback belum muncul, jangan khawatir.

Baca juga: Cara Bagikan Spotify Wrapped 2021

Anda bisa melihat orang lain menampilkan Instagram Playback dan klik postingannya. Selanjutnya, akan muncul fitur Instagram Playback dan Anda bisa memposting kilas balik di tahun 2021 ini. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0