Cara Mudah Mengatur Jumlah Limit di GoPay Paylater

Cara mengatur limit GoPay PayLater

Telset.id – Untuk membantu pengelolaan keuangan pengguna, Gojek melalui layanan GoPay PayLater memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengatur jumlah limit dengan cara yang mudah.

Kemudahan tersebut dapat dimanfaatkan melalui fitur bernama Pick Your Limit. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menentukan sendiri limit penggunaan GoPay PayLater setiap bulannya.

Pengguna diberikan kendali sepenuhnya atas keuangan mereka dengan inovasi Pick Your Limit. Fitur ini akan tersedia untuk seluruh pengguna Paylater secara bertahap.

Nah, kali ini tim Telset akan memberikan informasi mengenai cara mengatur jumlah limit GoPay PayLater melalui fitur Pick Your Limit. Yuk disimak!

{Baca juga: Warga Jakarta Bisa Bayar PBB via GoPay, Begini Caranya!}

Keunggulan GoPay Paylater 

Tarik Tunai GoPay ATM BCA

GoPay Paylater adalah salah satu metode pembayaran dari GoPay untuk memudahkan pengguna mengelola keuangan dan bertransaksi nontunai. Layanan ini dapat dimanfaatkan untuk pembayaran layanan di dalam dan di luar aplikasi Gojek.

PayLater adalah layanan pembayaran yang digemari masyarakat karena memiliki berbagai keunggulan. Misalnya saja, pengguna tidak perlu mendaftar untuk menggunakan layanan ini.

Selain itu, PayLater tidak menggunakan sistem bunga melainkan satu biaya langganan yang tetap setiap bulannya. Mengatur keuangan semakin mudah karena cukup mengumpulkan semua tagihan untuk dibayarkan satu kali di akhir bulan.

Agar tidak lupa, Gojek akan mengirimkan notifikasi pengingat di aplikasi sebelum tanggal pembayaran untuk menghindari keterlambatan.

Karena berbagai manfaat dan kemudahan yang ditawarkan, GoPay PayLater menjadi layanan yang paling digemari, terbukti dengan nilai transaksinya yang meningkat sampai 3,3 kali lipat sepanjang 2020.

Cara Mengatur Jumlah Limit GoPay Paylater 

Cara untuk mengatur jumlah limit GoPay Paylater lewat Pick Your Limit sangat mudah untuk dilakukan. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Gojek. Upgrade akun GoPay menjadi GoPay Plus dengan melakukan verifikasi dengan menyertakan foto selfie dan KTP melalui aplikasi Gojek.

{Baca juga: Begini Cara Bayar Spotify Premium Pakai GoPay}

  • Selesai meningkatkan akun ke GoPay Plus, silakan aktifkan PayLater dengan menekan tombol Paylater dan Aktifin Paylater.

Cara Mengatur Limit GoPay PayLater

  • Pahami mengenai syarat dan ketentuan layanan, lalu klik Saya setuju untuk buat aktifin Paylater.
  • Masukkan nomor pin GoPay Anda, dan akan muncul mengenai jumlah limit saldo per bulan yang tersedia.

Cara Mengatur Jumlah Limit GoPay PayLater

  • Tekan tombol Pick Your Limit yang bertanda warna kuning di bawah saldo limit Anda.
  • Silakan atur jumlah limit mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 900 ribu. Setelah itu klik Continue.
  • Pastikan jumlah limit sesuai dan tekan kembali Continue.

Cara Mengatur Jumlah Limit GoPay PayLater

  • Lihat kembali perubahan jumlah limit dan klik Looks good, continue.

{Baca juga: Cara Melakukan Tarik Tunai GoPay di Jaringan ATM BCA}

  • Masukkan kembali nomor pin GoPay Anda. Selamat! Jumlah limit berhasil berubah.

Cara Mengatur Jumlah Limit GoPay PayLater

Demikian informasi mengenai cara mengatur jumlah limit GoPay Paylater. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menggunakan layanan tersebut. Selamat mencobanya, sob! (NM/MF)

Previous articleCara Convert Video Online dan Tanpa Aplikasi, Trik Terbaru 2021
Next articleJelang Peluncuran, Desain Oppo Find X3 Diungkap TENAA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here