telset

Cara Membuat Teks Bergerak di Instagram Stories, Gampang Banget!

Telset.id – Cara membuat teks bergerak di Instagram Stories sangatlah mudah untuk dilakukan. Hanya tinggal beberapa langkah saja, Anda sudah bisa upload IG Story dengan efek yang berbeda dari lainnya.

Baru-baru ini, Instagram telah merilis efek baru IG Stories untuk para pengguna, yakni Animated Text. Efek ini memungkinkan pengguna untuk unggah teks bergerak di Instagram Story.

Ditur ini diumumkan Instagram melalui Twitter @instagram beberapa waktu lalu. Media sosial ini menjelaskan bahwa efek Animated Text bisa memberikan efek tulisan di setiap postingan Story pengguna.

{Baca juga: Cara Simpan Postingan Foto dan Video Instagram, Gratis dan Mudah!}

“Sekarang Anda dapat membuat teks cerita Anda bergerak. Cukup ketuk tombol animasi saat membuat cerita Anda,” tulis Instagram. 

Fitur ini mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka sepertinya sangat senang akhirnya fitur tersebut tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Fitur Animated Text sangat menarik dan dapat menjadi pilihan saat ingin memposting cerita di aplikasi milik Facebook tersebut. Untuk, tim Telset akan memberikan cara lengkap membuat teks bergerak di Instagram Stories menggunakan efek Animated Text. Yuk disimak!

Cara Membuat Teks Bergerak di Instagram

Cara membuat teks bergerak Instagram Stories IG Story

Cara membuat teks bergerak di Instagram melalui fitur Animated Text tidak sulit. Hal terpenting adalah Anda harus teliti dan kreatif agar dapat menghasilkan teks bergerak yang unik dan berkesan bagi penonton. Berikut langkah-langkahnya:

  • Update aplikasi Instagram di smartphone Anda melalui Google Play Store ataupun App Store bagi pengguna iOS.

Cara membuat teks bergerak Instagram Stories IG Story

  • Selesai melakukan pembaruan, silakan buka kembali Instagram Anda.
  • Buat Instagram Story dengan klik Cerita Anda atau usap layar smartphone ke kanan.
  • Pilih opsi Create atau Buat yang letaknya di kiri atas.

Cara membuat teks bergerak Instagram Stories IG Story

  • Ketuk di bagian tengah layar dan buat teks sesuai keinginan. Anda bisa memilih bentuk tulisan dan warna terbaik untuk tulisan Anda.

Cara membuat teks bergerak Instagram Stories IG Story

  • Setelah itu, pilih logo teks bergerak atau Animated Text di bagian kanan atas aplikasi. Sekedar informasi fitur ini memiliki bentuk yang berbeda-beda mengikuti bentuk tulisan yang Anda pilih. Klik tanda ceklis jika sudah memilih tulisan yang ingin diposting.

{Baca juga: 6 Cara Mudah Menghindari Akun Instagram Kena Hack!}

  • Pilih Your Story atau Cerita Anda jika ingin membagikannya kepada publik.

Cara membuat teks bergerak Instagram Stories IG Story

  • Selamat, Anda berhasil memposting teks bergerak di Instagram Story Anda.

Cara membuat teks bergerak Instagram Stories IG Story

Demikian informasi mengenai cara membuat teks bergerak di Instagram Stories atau IG Story. Silakan coba fitur tersebut agar postingan Anda semakin menarik bagi pengguna lainnya. Yuk dicoba, sob! (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0