Cara “Intip” Lokasi Pacar Pakai Find My Friends iPhone

lacak lokasi teman tanpa ketahuan

Telset.id – Anda ingin melacak lokasi teman, saudara atau bahkan pacar menggunakan iPhone tanpa mereka tahu? Tak terlalu sulit, karena Anda bisa melakukan cara melacak iphone pacar dengan salah satu fitur aplikasi Apple, yakni Find My Friends.

Aplikasi Find My Friends sejatinya dibuat agar pengguna iPhone bisa saling berbagi lokasi satu sama lain, sehingga mereka bisa saling mengetahui lokasi teman dekat, keluarga atau kekasih dengan mudah. Tapi sebenarnya aplikasi ini juga bisa digunakan untuk lacak iPhone orang tanpa harus diketahui.

Bagaimana cara melacak iPhone pacar atau teman dengan mudah? Tim Telset.id akan memberikan triknya untuk Anda, Check this out!!

{Baca Juga: 6 Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Mirip iPhone}

Cara Melacak iPhone Pacar dengan Find My Friends

Berikut ini cara melacak iPhone pacar atau teman Anda:

  • Pertama yang harus dilakukan adalah install Find My Friends di App Store. Untuk iOS 10 ke atas, biasanya aplikasi tersebut sudah hadir di iPhone, iPad atau iPod Touch.
  • Selanjutnya pura-pura saja Anda meminjam iPhone milik mereka, kemudian aktifkan Share My Location dari halaman Settings. Pastikan lokasi yang dibagikan pada iPhone milik teman, keluarga atau kekasih Anda tersebut merupakan lokasi dari iPhone mereka karena mungkin saja akun iCloud mereka terhubung ke perangkat iOS lain jika memiliki perangkat iOS lebih dari satu. Oh ya, jangan sampai ketahuan ya!

{Baca Juga: Daftar iPhone Murah Maret 2021, Harga Mulai Rp 900 Ribuan}

  • Kemudian, gunakan iPhone Anda (ingat iPhone mereka masih berada di tangan Anda) dan aktifkan AirDrop dari Control Center. Oh ya perlu diingat, pastikan iphone Anda hanya bisa ditemukan oleh kontak Anda saja dengan memilih opsi Contacts Only (pastikan iPhone yang ingin Anda lacak sudah masuk kontaknya ke iPhone Anda).
  • Sekarang, gunakan lagi iPhone teman, keluarga atau kekasih Anda dan pada aplikasi Find My Friends, tekan tombol Add dan pilih kontak Anda. Jika sudah, tekan opsi Share Indefinitely agar lokasi iPhone milik mereka bisa terlihat juga tanpa batas waktu pada iPhone Anda.
  • Selanjutnya, tekan tombol Accept pada iPhone Anda. Perlu diingat, jika muncul popup yang menanyakan apakah Anda ingin membagikan lokasi juga pada teman, pilih opsi Don’t Share.

{Baca Juga: Cara Memindahkan Data HP Android Lama ke HP Baru dan iPhone}

  • Nah sekarang Anda sudah bisa lacak lokasi mereka secara real-time dengan mudah.

Selesai! Langkah-langkah di atas bisa berhasil jika Anda tidak ketahuan membuka aplikasi ini saat meminjam iPhone mereka. Jadi pastikan Anda tidak ketahuan ya! Selamat mencoba! (FHP)

Previous articleCara Jitu Meningkatkan Kualitas Video di iPhone
Next articleOppo Reno5 5G: Unboxing HP 5G Murah Oppo (Tes Main PUBG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here