Cara Download APK GCam untuk Poco F4 5G, Biar Foto Makin Ciamik!

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi Anda yang memiliki Poco F4 5G. Terdapat apk GCam yang bisa diunduh supaya hasil foto dari kamera HP tersebut semakin ciamik, dan berikut cara download apk GCam.

Keuntungan paling menarik dari ekosistem terbuka Android adalah modifikasi dan penyesuaian tak terbatas dari keseluruhan sistem. Tidak seperti iOS, ekosistem Android memungkinkan untuk mem-porting beberapa fitur terbaik dari perangkat lain.

Setelah diluncurkan di Indonesia beberapa minggu lalu, beredar informasi mengenai Apk GCam terbaik untuk Poco F4 5G, beserta file konfigurasi XML. Aplikasi yang yang dapat Anda gunakan untuk mengambil foto yang lebih bagus.

Ada banyak keunggulan GCam dibandingkan kamera Stock, termasuk fitur HDR+ dan HDR+ Enhanced untuk menawarkan lebih banyak detail dan foto berkualitas.

BACA JUGA: 

Fitur lain seperti Night Sight, Panorama, Motion Photos, Lens Blue, mode Astrofotografi dan lain sebagainya, juga tersedia sehingga memungkinkan pengguna menghasilkan konten foto-foto ciamik.

Selain itu, pengguna dapat memuat file konfigurasi yang berbeda untuk mendapatkan potensi terbaik dari GCam APK. Sekedar informasi HP Xiaomi terbaru ini memiliki kamera utama 64 MP yang didukung oleh teknologi OIS.

Kamera utama ini dipadukan dengan kamera ultrawide 8 MP, dan kamera Macro 2 MP. Sementara di bagian depan ada satu kamera dengan lensa 20 MP.

Cara Download Apk GCam untuk Poco F4 5G

GCam Poco F4

Nama APK GCam terbaik untuk Poco F4 adalah GCam v8.1 yang dikembangkan oleh BSG. Beberapa pengguna yang telah menguji Apk tersebut mengaku mendapatkan hasil foto yang lebih baik.

BACA JUGA: 

Ada lebih banyak kedalaman dalam foto yang diambil baik di lingkungan yang cukup terang maupun rendah cahaya. Buat yang penasaran dan ingin mengunduh Apk GCam untuk Poco F4, berikut ini cara unduh dan install aplikasi.

  • Sebelum install, silakan atur smartphone agar dapat mengunduh aplikasi dari sumber eksternal atau tidak Dikenal.
  • Caranya dengan membuka menu lalu pilih Settings > Security/Privacy > Enable Installation from Unkown Sources. 
  • Jika sudah, unduh file apk dari tautan ini dan file konfigurasi GCam untuk Poco F4 di tautan ini.
  • Ikuti proses download dan install Apk GCam untuk Poco F4 5G sampai selesai, dan GCam pun siap digunakan.

Well, itu tadi informasi mengenai cara download dan install Apk GCam untuk Poco F4. Buat kamu yang memiliki Poco F4, bisa mencoba mengunduh Apk ini agar mampu menciptakan foto-foto yang estetik. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0