Bocoran Sketsa Modul Kamera 5 Lensa Nokia 10

 

Nokiafans.id, Jakarta – Sebelumnya, Nokia dikabarkan sedang menyiapkan ponsel flagshipmereka yang akan menggunakan teknologi ‘Penta Lens’ atau memiliki 5 lensa sekaligus. Rumor itu kini semakin diperkuat dengan beredarnya bocoran sketsa model kamera dari perangkat yang diklaim sebagai Nokia 10 itu.

Nampaknya, kabar Nokia akan mengadopsi teknologi 5 lensa kamera bukan isapan jempol belaka. Setidaknya jika kita melihat bocoran terbaru yang menunjukkan sketsa gambar dari desain body belakang Nokia 10.

Seperti dapat dilihat pada gambar di atas, perusahaan asal Finlandia tersebut benar-benar akan memasukkan 5 lensa di dalam modul tersebut. Selain itu, terdapat satu lampu flash yang juga tersembunyi di dalam modul.

Selain itu, seperti melansir dari laman Nokia Power User, Nokia 10 juga akan menggunakan teknologi ‘layar kekinian’, dengan menggunakan desain doubleglass(menggunakan kaca di depan dan belakang), serta mengusung rasio 18:9.

Sedangkan untuk prosesor, Nokia 10 dikabarkan akan menggunakan prosesor Snapdragon 845, yang merupakan prosesor tercepat yang ada di pasaran. Sayangnya, informasi lain mengenai perangkat ini masih belum tersedia.

Namun, bagi Anda yang sudah ‘geregetan’ ingin mendapatkan perangkat ini. Anda harus bersabar. Hal ini dikarenakan perangkat ini masih dalam pengembangan oleh tim Nokia, dan dikabarkan baru tersedia di kuartal keempat 2018 mendatang. [NC/HBS]

Source: Nokiafans.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here