Begini Cara Bayar Spotify Premium Pakai GoPay

Telset.id – GoPay menghadirkan layanan pembayaran untuk paket Spotify Premium. Cara pembayarannya sangat mudah. Tapi buat yang belum tahu caranya, kali ini kami akan memberikan tutorial cara bayar Spotify Premium via GoPay.

Metode pembayaran digital sekarang semakin memudahkan Anda untuk bayar Spotify Premium via GoPay. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan Spotify Premium untuk mendengarkan ratusan ribu lagu dan podcast di aplikasi Spotify.

Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin mengatakan  inovasi ini telah lama dinantikan oleh para pengguna yang ingin menikmati layanan Spotify Premium. 

Selama ini pengguna Spotify selalu mengeluh tidak bisa mendapatkan paket Spotify Premium karena pembayarannya harus melalui kartu kredit.

{Baca juga: Pelanggan Pascabayar Telkomsel Dapat Spotify Premium Gratis}

“Kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit. Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify dengan GoPay,” ujar Martin.

Bagi yang penasaran bagaimana cara pembayarannnya, kali ini tim Telset.id akan memberikan tutorial cara bayar Spotify Premium via GoPay. Kuy dicoba!

  • Pertama, buka situs www.spotify.com/premium dan buka akun Spotify Anda. 

Spotify

  • Kedua, setelah masuk ke akun Spotify, silahkan pilih fitur “Dapatkan Premium” yang berada di bagian bawah layar.

Spotify Premium GoPay

  • Ketiga, pilih paket premium yang tersedia seperti Individual, Duo, Family hingga Student. Setelah itu silahkan pilih menu “Memulai” yang berada di bagian bawah layar.

Spotify Premium GoPay

  • Keempat, pilih menu pembayaran melalui GoPay dan pilih menu “Mulai Spotify Premium-Ku” dan nantinya Anda akan diarahkan ke akun GoPay untuk menyelesaikan pembayaran.

Spotify Premium GoPay

 

Artikel tutorial lainnya:

Cara Melakukan Tarik Tunai GoPay di Jaringan ATM BCA

GoPay terus menghadirkan fitur baru yang memudahkan pengguna. Kali ini GoPay berkolaborasi dengan BCA dan menghadirkan fitur tarik tunai yang bisa dilakukan melalui jaringan ATM BCA.

Menurut VP Business Development GoPay Imam Akbar Hadikusumo, fitur tarik tunai GoPay didukung dengan jaringan ATM BCA yang luas dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

{Baca juga: Cara Bayar YouTube Premium Pakai GoPay}

Fitur ini memudahkan pengguna GoPay untuk mengirimkan uang kepada rekan atau kerabat yang berada di luar kota atau belum memiliki akun bank.

“Penerima bisa dengan praktis tarik tunai di ATM BCA di mana saja tanpa kartu, dengan memanfaatkan fitur ini. Fitur ini juga sangat membantu pengguna GoPay yang sehari-harinya terbiasa cashless namun di beberapa kesempatan perlu tunai,” tutur Imam.

Untuk menikmati fitur ini, pengguna GoPay harus melakukan upgrade akun ke GoPay Plus. Selain dapat memanfaatkan fitur tarik tunai, manfaat lebih GoPay Plus adalah pengguna dapat menggunakan fitur transfer sesama GoPay dan lain sebagainya.

Bagi yang ingin mengetahui cara melakukan tarik tunai, Anda bisa membacanya secara lengkap di artikel Cara Melakukan Tarik Tunai GoPay di Jaringan ATM BCA. [NM/HBS]

Simak Video Terbaru “OPPO RENO4 PERFORMANCE TEST: Performanya Mantap!”:

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0