Cara Melakukan Tarik Tunai GoPay di Jaringan ATM BCA

Tarik Tunai GoPay ATM BCA

Telset.id-GoPay terus menghadirkan fitur baru yang memudahkan pengguna. Kali ini GoPay berkolaborasi dengan BCA dan menghadirkan fitur tarik tunai yang bisa dilakukan melalui jaringan ATM BCA.

Menurut VP Business Development GoPay Imam Akbar Hadikusumo, fitur tarik tunai GoPay didukung dengan jaringan ATM BCA yang luas dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Fitur ini memudahkan pengguna GoPay untuk mengirimkan uang kepada rekan atau kerabat yang berada di luar kota atau belum memiliki akun bank.

{Baca juga: Selamat! Ini Tiga Tim Juara Gopay Arena Championship 2020}

“Penerima bisa dengan praktis tarik tunai di ATM BCA di mana saja tanpa kartu, dengan memanfaatkan fitur ini. Fitur ini juga sangat membantu pengguna GoPay yang sehari-harinya terbiasa cashless namun di beberapa kesempatan perlu tunai,” tutur Imam.

Untuk menikmati fitur ini, pengguna GoPay harus melakukan upgrade akun ke GoPay Plus. Selain dapat memanfaatkan fitur tarik tunai, manfaat lebih GoPay Plus adalah pengguna dapat menggunakan fitur transfer sesama GoPay dan lain sebagainya.

{Baca juga: Siap-siap! Grand Final Gopay Arena Championship Siap Digelar}

Bagi yang ingin mengetahui cara melakukan tarik tunai, kali ini Tim Telset.id akan memberikan cara melakukan tarik tunai GoPay di jaringan ATM BCA. Yuk disimak!

  • Buka aplikasi GoJek dan klik menu “Lainnya” yang berada di bagian atas.

cara Tarik Tunai GoPay di ATM BCA

  • Pilih “Tarik Tunai” yang berada di kanan atas.

cara Tarik Tunai GoPay di ATM BCA

  • Masukkan jumlah saldo GoPay yang ingin Anda ambil dan masukkan kode PIN.

cara Tarik Tunai GoPay di ATM BCA

  • Setelah transaksi berhasil Anda akan mendapatkan kode transaksi tarik tunai. Kode ini berlaku 1 jam sehingg Anda harus segera melakukan tarik tunai sebelum kode tersebut tidak berlaku lagi.Tarik Tunai GoPay di ATM BCA
  • Sampai di ATM BCA, silahkan pilih menu “Transaksi Tanpa Kartu” dan masukkan kode virtual account 70008 + nomor handphone yang terdaftar di aplikasi GoJek.

Tarik Tunai GoPay di ATM BCA

  • Masukkan 6 digit kode transaksi tarik tunai dan silahkan ambil uang Anda.

Tarik Tunai GoPay di ATM BCA

Demikianlah cara melakukan tarik tunai dari Gopay dari jaringan atm BCA. Selamat Mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here