2 Teknologi Baru Ini akan Hadir di iPhone 8

Telset.id, Jakarta – Generasi iPhone selanjutnya yang diperkirakan pada tahun depan akan segera diperkenalkan yakni iPhone 8 kemungkinan akan memiliki dua teknologi baru sebagai fitur andalannya. Kedua teknologi tersebut adalah Wireless Charging dan layar Organic Light Emitting Diode atau OLED.

Sebelumnya, memang kedua fitur ini diperkirakan akan muncul pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, namun ternyata kedua smartphone tersebut tidak menghadirkan fitur berteknologi canggih ini.

[Baca Juga: iPhone 8 akan Datang Dalam Tiga Ukuran, dan Dilapis Kaca]

Nah, nantinya iPhone 8 ini akan menjadi smartphone yang istimewa karena smartphone tersebut akan menjadi edisi khusus perayaan 10 tahun eksistensi iPhone di pasaran smartphone. Karena itulah dikabarkan Apple akan mengubah total desain dari iPhone 8 ini seperti membungkusnya dengan body berbahan dasar kaca.

Layar OLED sendiri sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Presiden dari Sharp yang juga merupakan penyuplai panel layar untuk iPhone. Sedangkan untuk wireless charging, perusahaan asal China yakni Foxconn dikabarkan tengah memproduksi modul teknologi ini untuk iPhone 8.

[Baca Juga: Bos Sharp Konfirmasi iPhone 8 Pakai OLED Display]

Meski membicarakan iPhone 8 untuk saat ini masih terlalu dini, namun smartphone ini patut untuk ditunggu karena akan mengusung berbagai perubahan yang disuguhkan oleh Apple. Bagaimana, siap untuk menunggunya? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0