Xiaomi Redmi Note 6 Pro Masuk Indonesia, Bawa 4 Kamera

Telset.id, Jakarta – Indonesia menjadi negara kedua, setelah Thailand, yang kedatangan smartphone teranyar  besutan Xiaomi, Redmi Note 6 Pro. Mengusung tagar #CaptureLikeAPro dan #CameraSuperstar, smartphone ini  mengunggulkan fitur empat kamera, dua kamera belakang dan dua kamera depan.

“Redmi Note 6 Pro dirancang untuk memudahkan Anda mengambil foto. Semua orang bisa menjadi fotografer,” ujar Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi, dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Selasa (06/11/2018).

Kamera belakang Redmi Note 6 Pro memiliki dibekali sensor masing-masing 12 MP dan 5 MP. Kamera utama memiliki bukaan lensa f/1.9, sementara kamera sekundernya f/2.2. Keduanya dilengkapi dengan teknologi Dual Pixel Autofocus dan AI Portrait 2.0.

Di bagian depan, Xiaomi membenamkan sensor 20 MP dan 2 MP, dengan bukaan lensa f/2.0 untuk kamera utama, dan dilengkapi fitur 4-in-1 Super Pixel, sedangkan kamera sekunder memiliki bukaan lensa f/2.2. Keduanya dibekali teknologi AI Portrait Selfie dan Beautify 4.0.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro ditenagai prosesor Snapdragon 636, sama dengan pendahulunya, Redmi Note 5. Untuk memori, Redmi Note 6 Pro tersedia dengan pilihan 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Smartphone ini dibekali layar berukuran 6,26 inci yang dilengkapi notch atau poni dengan resolusi 2280×1080 FHD+ dan rasio 19:9. Tingkat kecerahan layarnya 500 nits, dengan rasio kontras warna 1500:1. Untuk membuatnya lebih tangguh, Xiaomi melapisinya dengan 2.5D Corning Gorilla Glass.

“Kami sangat peduli dengan desain, sama seperti Anda,” lanjut Shi.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro datang dengan desain yang sangat ergonomis dengan ujung-ujung yang melengkung, sehingga membuatnya nyaman digenggam. Di bagian baterai, ada kapasitas 4.000 mAh yang diklaim perusahaan dapat bertahan selama 22 jam untuk memainkan musik dan 30 jam telepon.

Di Indonesia, Redmi Note 6 Pro dijual dengan harga Rp2,8 juta, dengan tiga pilihan warna termasuk Blue, Black, dan Rose Gold. Smartphone ini dapat dibeli mulai 11 November 2018 di toko resmi Mi, mi.com, dan Shopee. [AU/IF]

 

Previous articleNASA Rilis Video 8K Pertama dari Luar Angkasa
Next articleGamers PUBG di China Wajib Tunjukkan KTP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here