Xiaomi Luncurkan Redmi Note 6 Pro dengan Banyak Peningkatan

Telset.id, Jakarta – Xiaomi luncurkan Redmi Note 6 Pro melalui halaman Facebook resmi Xiaomi Thailand. Smartphone tersebut membawa banyak peningkatan dibandingkan seri sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Smartphone ini mengusung layar besar, berukuran 6,26 inci dengan resolusi Full HD+ (1.080 x 2.280 piksel). Aspek rasionya 19 : 9, yang berarti Redmi Note 6 Pro memiliki notch atau poni di bagian atasnya.

Baca Juga: Gara-gara Kontes, Mi Fans Tuntut Xiaomi

Seperti Huawei Nova 3i dan smartphone sejenis lainnya, Redmi Note 6 Pro juga dibekali dengan empat kamera. Dua kamera belakang dengan resolusi 12MP dan 5MP, serta dua kamera depan yang beresolusi 20MP dan 2MP.

Baca Juga: Diprediksi Jadi “Xiaomi Killer”, Ini Jawaban Honor

Kamera Redmi Note 6 Pro juga telah disematkan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) di dalamnya. Seperti AI Dynamic Bokeh, AI Potrait 2.0, AI Dual Front Camera dan juga AI Assisted Scene Recognition.

Di sektor dapur pacunya, Redmi Note 6 Pro ditenagai oleh spesifikasi yang hampir sama dengan Redmi Note 5 Pro. Smartphone ini dibekali prosesor octa-core 1.8GHz Snapdragon 636, RAM 4GB/6GB/ ROM 64GB, baterai berkapasitas 4,000 mAh dan sistem operasi MIUI 10 berbasis Android Oreo.

Baca Juga: Xiaomi Mi Mix 3 Punya Tombol Xiao AI, Buat Apa?

Xiaomi Redmi Note 6 Pro tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Blue dan Rose Gold. Di Thailand, Redmi Note 6 Pro dibanderol dengan harga 6.990 baht atau setara dengan Rp 3,2 jutaan. (FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Huawei Nova 7 Dijual Resmi di Indonesia, Harga Rp 6,8 Jutaan

Telset.id, Jakarta - Usai merilis P40 Series, Huawei kembali menghadirkan smartphone terbaru di Tanah Air. Pabrikan asal China ini resmi meluncurkan...

Huawei Nova 7: Spesifikasi Gahar di Kelas Mid-end, Tanpa GMS

Telset.id - Huawei Nova 7 resmi hadir di Indonesia. Ponsel kelas menengah ini menjadi suksesor Huawei Nova 5T yang...

OnePlus Nord Gelar Unboxing AR, Intip Spesifikasi dan Harganya

Telset.id - OnePlus dalam waktu dekat akan merilis smartphone terbarunya, OnePlus Nord, yang menawarkan spesifikasi dengan kategori smartphone 5G...

Pembiayaan Online Bebas Riba Lewat Duha Syariah, Ujroh 1.5%

Telset.id, Jakarta - Sebagai negara muslim terbesar di dunia, Indonesia tak dimungkiri menjadi pasar yang sangat potensial bagi industri...

Prosesor Samsung Galaxy Note 20 Masih Sama dengan Galaxy S20?

Telset.id, Jakarta - Samsung punya kebiasaan untuk merilis seri flagship dengan dua varian prosesor, Snapdragon dan Exynos. Hal yang sama...
- Advertisement -