Terungkap, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Punya Empat Kamera

Telset.id, Jakarta – Meski belum diketahui kapan tanggal peluncurannya, namun gambaran dari Xiaomi Redmi Note 6 Pro sudah duluan hadir ke permukaan. Baru-baru ini, muncul bocoran yang memperlihatkan wujud Redmi Note 6 Pro beserta kotak ritelnya, yang ungkapkan sejumlah spesifikasi serta fitur andalan smartphone ini.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro dipastikan mempunyai layar berukuran besar, tepatnya 6,26 inci dengan resolusi Full HD+ (2.280 x 1.080 piksel). Smartphone ini sepertinya akan mengusung desain berponi atau notch di bagian atasnya, karena aspek rasio layarnya diketahui 19 : 9.

Baca Juga: Punya Notch, Inikah Xiaomi Redmi Note 6?

Seperti dilansir dari GlobeMobiles, Selasa (18/09/2018), Redmi Note 6 Pro membawa empat kamera sebagai salah satu andalannya. Dua kamera di belakang, dengan resolusi masing-masing 12MP dan 5MP, sementara dua kamera di depan dengan resolusi 20MP dan 2MP.

Di sektor mesin utamanya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro bakal ditenagai oleh SoC Snapdragon 660, RAM 4GB, ROM 64GB, serta baterai berkapasitas 4,000 mAh. Kemungkinan, Redmi Note 6 Pro juga akan didukung dengan teknologi Quick Charge 3.0 dan sistem operasi MIUI versi terbaru berbasis Android Oreo.

Baca Juga: Kocak! Xiaomi Sindir Apple dengan Promo Penjualan

Hingga kini, masih belum ada kepastian soal tanggal peluncuran Redmi Note 6 Pro. Begitupun juga soal informasi tentang pilihan warna, harga, sampai negara-negara yang akan mendapatkannya.

Namun, jika sudah muncul bocoran kotak ritel beserta wujud perangkatnya dengan cukup jelas, bisa saja peluncuran smartphone ini akan terjadi dalam waktu dekat. Tunggu saja ya! (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI