Xiaomi Menuju MWC 2018, Rilis Mi 7?

Xiaomi Mi 7

Telset.id, Jakarta – Xiaomi akan ikut memeriahkan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 pada 26 Februari mendatang di Barcelona. Kemungkinan, perhelatan pameran gadget terbesar di dunia itu akan menjadi waktu yang tepat bagi Xiaomi untuk memperkenalkan jagoan terbarunya, Xiaomi Mi 7.

Xiaomi diketahui terdaftar sebagai salah satu peserta MWC 2018 dan akan ditempatkan di Stand 6B30 di Hall 6. Memang belum terungkap agenda apa yang akan dilakukan Xiaomi di acara tahunan tersebut. Tapi menurut rumor yang beredar, perusahaan pimpinan Lei Jun itu akan meluncurkan Xiaomi Mi 7 saat acara utama berlangsung.

[Baca juga: Seperti Inikah Tampang Xiaomi Mi 7?]

Melansir dari PhoneArena, diperkenalkannya Xiaomi Mi 7 di acara sebesar MWC 2018 merupakan strategi Xiaomi untuk tidak hanya bisa “bermain” di wilayah Timur saja, melainkan bisa juga menembus pasar wilayah Barat, khususnya Amerika Serikat.

Xiaomi Mi 7 sendiri dipastikan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 serta RAM 6GB. Layaknya smartphone flagship masa kini, Mi 7 akan dibalut dengan body yang dilapisi oleh kaca, seperti Samsung Galaxy S8, Note 8, iPhone 8, dan lainnya.

Dikabarkan, Xiaomi Mi 7 pun akan mengusung layar berukuran besar, tepatnya 6 inch berjenis Super AMOLED yang dibuat oleh Samsung. Selain itu, terdapat beberapa fitur mumpuni lainnya yang akan disematkan pada Mi 7. Sebut saja seperti 3D face recognition dan Qi wireless charging.

[Baca Juga: Ditenagai Snapdragon 845, Xiaomi Mi 7 Debut Awal 2018?]

Keikutsertaan Xiaomi di MWC 2018, apalagi untuk memperkenalkan Xiaomi Mi 7, merupakan langkah yang tepat. Karena diajang ini akan hadir persaing-pesaing Xiaomi yang juga akan mengumumkan perangkat baru merek. Seperti misalnya Samsung yang akan mengumumkan duo Galaxy S9 dan juga LG.

Itu artinya, Xiaomi akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memperoleh perhatian pengunjung MWC 2018, terutama untuk konsumen di Eropa dan Amerika Serikat. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here