Warna iPhone 14 Tersedia Banyak Pilihan, Termasuk Ungu?

Telset.id, Jakarta – Warna iPhone 14 kabarnya bakal tersedia dalam berbagai pilihan yang lebih segar. Satu di antaranya warna ungu yang benar-benar baru.

Warna iPhone 14 sebelumnya telah beredar luas di dunia maya dari postingan yang belum bisa terverifikasi di situs media sosial China, Weibo, awal tahun ini.

Secara keseluruhan, dilansir MacRumors, pilihan corak iPhone 14‌ dan iPhone 14 Pro‌ terlihat cukup mirip dengan iPhone 12, iPhone 12‌ Pro, iPhone 13, iPhone 13 Pro.

Tidak termasuk Green dan Alpine Green seperti iPhone 13 dan iPhone 13 Pro, iPhone 14 dan iPhone 14 Pro akan menghadirkan pilihan warna sama dengan pendahulu.

BACA JUGA:

Seperti Telset kutip pada Senin (8/8/2022), iPhone 14‌ dan iPhone 14‌ Max dikatakan tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu hitam, putih, biru, merah, dan ungu.

Untuk model kelas atas, iPhone 14 Pro‌ dan iPhone 14 Pro‌ Max, tampaknya akan menampilkan empat pilihan warna menarik, yaitu grafit, perak, emas, ungu.

Sierra Blue dan Alpine Green di iPhone 13 Pro‌ tidak akan tersedia. Untuk model Pro, Apple biasanya menawarkan opsi warna grafit, abu-abu, perak, serta emas.

Dalam beberapa tahun terakhir, Apple telah menawarkan pilihan warna baru yang menarik di samping nada yang lebih netral saat merilis model iPhone baru.

Pilihan ungu terbaru untuk iPhone 14‌ dan iPhone 14 Pro‌ dikatakan sebagai hasil akhir yang unik, yang mengubah nada berdasarkan kondisi pencahayaan.

Pilihan ungu untuk iPhone 14‌ dan iPhone 14 Pro‌ tampaknya masuk akal mengingat Apple memperkenalkan iPhone 12‌ dan iPhone 12 mini Ungu pada 2021.

Tidak jelas apakah lapisan ungu yang unik memiliki efek kaleidoskopik untuk berubah berdasarkan kondisi pencahayaan,atau hanya menggunakan teknik Sierra Blue.

Posting terbaru dari pengguna yeux1122 di blog Korea Naver, mengutip sumber vendor, mengatakan bahwa sangat sedikit warna yang benar-benar rilis untuk iPhone 14.

BACA JUGA:

‌Rrumor sebelumnya tentang opsi warna perangkat hanya berasal dari sampel.  Apple dilaporkan berencana untuk menggunakan warna yang sama sekali berbeda.

Namun, rumor bahwa warna ungu sebagai warna utama baru di iPhone 2022 Apple masih tampak masuk akal. Semua akan terungkap pada rilis September 2022. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0