Vivo X Fold 2 Bakal Rilis 2023 Pakai Snapdragon 8 Gen 2

Telset.id, Jakarta – Vivo X Fold 2 bakal rilis pada paruh pertama tahun depan. Smartphone tersebut diperkirakan akan ditenagai SoC Snapdragon 8 Gen 2.

Vivo X Fold 2, menurut bocoran dari keterangan rahasia andal, juga bakal menampilkan layar dengan teknologi bisa dilipat atau foldable dengan resolusi 2K.

Vivo memang telah meluncurkan smartphone layar lipat Vivo X Fold dan Vivo X Fold Plus pada tahun ini. Tahun depan, Vivo akan merilis ponsel lipat terbaru.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Kamis (29/12/2022), X Fold 2 akan mempunyai tampilan depan dan dalam serta punya pemindai sidik jari di bawah layar.

BACA JUGA:

Bocoran juga memberi gambaran tentang waktu peluncuran ponsel tersebut, yang mengisyaratkan akan dirilis pada paruh pertama tahun depan atau 2023.

Digital Chat Station telah memposting beberapa spesifikasi yang diharapkan untuk perangkat baru X Fold 2 di situs microblogging populer asal China, Weibo.

Menurut bocoran, handset itu akan pakai SoC Snapdragon 8 Gen 2, punya layar lipat resolusi 2K, dan memiliki pemindai sidik jari di bawah layar ultrasonik ganda.

Selain itu, keterangan rahasia memposting bahwa Vivo lipat yang akan datang juga dapat menampilkan kamera utama milik Sony IMX866 dengan dukungan OIS.

Digital Chat Station menyebut bahwa perangkat tersebut bisa jadi berukuran lebih tipis serta punya bobot lebih ringan dari pendahulunya, Vivo X Fold.

Dalam postingan terpisah, keterangan rahasia juga menyebut bahwa X Fold 2 kemungkinan rilis bersamaan dengan model X Flip pada paruh pertama tahun depan.

Vivo X Fold diluncurkan di China pada April 2022 bersamaan dengan Vivo X Note. Vivo X Fold ditenagai SoC Snapdragon 8 Gen 1 dan berlayar lipat Samsung E5 8,03 inci.

BACA JUGA:

Resolusinya 2K+ (1.916×2.160 piksel), dengan kecepatan refresh 120Hz, dan rasio aspek 4:3,55. Handset tersebut juga menampilkan layar luar Samsung E5 6,53 inci.

Vivo X Fold menampilkan pengaturan kamera belakang quad, dipimpin sensor utama 5MP dengan dukungan OIS. Akankan Vivo X Fold 2 tampil lebih garang? Kita lihat saja nanti. [SN/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0