Vivo V20 Segera Meluncur, Intip Spesifikasi dan Harganya

Vivo V20

Telset.id, Jakarta – Vivo memastikan akan memboyong smartphone V-Series generasi  terbaru ke Indonesia, yakni Vivo V20 dan V20 SE. Beberapa detail spesifikasi dan harga Vivo V20 juga sudah beredar di publik.

Kehadiran Vivo V20 dan V20 SE diketahui melalui video teaser di akun media sosial resmi dan website vivo Indonesia.

{Baca juga: Unik! Smartphone Vivo Bisa Berubah Warna, Kok Bisa?}

“Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia. vivo V20 akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia dalam keterangan yang diterima Telset.id.

Dalam video teaser yang dibagikan, terlihat spesifikasi kamera yang dimilikinya. Terlihat bahwa smartphone tersebut akan memiliki kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus.

Membawa tagline “Perfect Shot, Perfect Moment”, Vivo V20 series akan membawa keunggulan pada sektor kameranya.

Kamera depannya memiliki beberapa fitur unggulan yaitu 44MP Eye Tracking dan 44 MP Autofocus. Modul 44 MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun penggunanya bergerak ke segala arah.

Kemudian fitur 44 MP Auto Focus 44MP Autofocus yang disebut mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh. Kamera depan dengan resolusi 44 MP ini akan ditemani dengan lensa wide yang memiliki sensor 8 MP.

{Baca juga: Vivo V19 Neo: Spesifikasi Sama dengan V19 Versi Indonesia}

Sementara pada bagian belakangnya terbenam tiga kamera utama. Komposisinya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra wide 8 MP dan kamera depth 2 MP.

Layarnya menggunakan jenis layar AMOLED seluas 6.44 inchi, dengan resolusi 1080 x 2400 pixels, aspek ratio 20:9. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 10, dan user interface Funtouch 10.5.

Untuk dapur pacunya ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 765G dengan RAM 8 GB, dan kapasitas baterai 4.500 mAh yang sudah dilengkapi fitur fast charging 33 W.

Tersedia dua pilihan warna, yakni Black dan Gradient Blue. Sayangnya pihak vivo Indonesia belum mengkonfirmasi soal harnya.

{Baca juga: Andalkan Lima Kamera, Harga Vivo V19 Mulai dari Rp 4 Jutaan}

Namun dari informasi yang kami dapatkan, harga vivo V20 akan lebih dari pendahulunya, Vivo V19, yang dirilis di Indonesia pada awal Maret 2020 lalu.

Seperti kita tahu, saat diumumkan Vivo V19 dijual seharga Rp 4,2 juta untuk varian memori 128GB. Jadi harga vivo V20 diprediksi sedikit lebih mahal pada kisaran Rp 4,5 jutaan. [HR/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here