Andalkan Lima Kamera, Harga Vivo V19 Mulai dari Rp 4 Jutaan

Vivo V19 Harga

Telset.id, Jakarta – Vivo V19 resmi diperkenalkan di Tanah Air. Mengusung total lima kamera dan dikemas dalam desain yang eye-catching, Vivo V19 di Indonesia dibanderol dengan harga yang patut untuk diperhitungkan.

Vivo menghadirkan dua varian V19 di Indonesia, yang dibedakan dari besaran storage-nya. Model terendah dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan 128GB, serta model tertinggi dengan komposisi 8GB/256GB. Lalu, berapa harganya?

Di Indonesia, Vivo V19 dengan model 8GB/128GB dibanderol dengan harga Rp 4,2 jutaan. Sedangkan untuk model tertinggi, dilepas di harga Rp 4,9 jutaan.

{Baca juga: Tampil dengan Layar “Berlubang”, Vivo V19 Meluncur di Indonesia}

Vivo V19 Harga Indonesia

Ada dua warna yang disediakan Vivo untuk smartphone yang jadi suksesor V17 Series ini, yakni Arctic Blue dan Crystal White.

Vivo membuka keran pre-order pada hari ini (10/03) hingga 25 Maret mendatang di e-commerce Shopee. Khusus konsumen yang memesan secara pre-order, mereka berhak mendapatkan powerbank berkapasitas 10,000 mAh.

Vivo juga memberikan garansi hingga 2 tahun untuk konsumen V19 di Indonesia. Tak cuma itu, ada 6 bulan garansi lainnya khusus untuk layar.

Bagi konsumen yang ingin meminang smartphone ini secara offline, Vivo menualnya secara resmi pada 26 Maret mendatang. Pabrikan asal China itu pun menawarkan paket bundling bersama Telkomsel dengan keuntungan berupa paket internet hingga 70GB dengan harga mulai dari Rp 45 ribu selama setahun.

“Melalui kerjasama dengan berbagai mitra e-commerce dan offlince Store, serta menyediakan promo dengan keuntungan yang menarik, kami berharap konsumen dapat lebih myudah untuk memiliki Vivo V19 dan merasakan kecanggihan produk terbaru kami,” jelas Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo V19 mengusung spesifikasi yang lumayan mumpuni. Di sektor layar, Vivo V19 menggunakan panel Super AMOLED E3 berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 20 : 9.

Layar ini telah mendukung teknologi DCI-P3 untuk memberikan akurasi warna yang optimal. Untuk memberikan kenyaman lebih, layar V19 memiliki sertifikasi dari TUV Rheiland, yang berarti mampu menangkal cahaya biru hingga 42%.

Layar tersebut pun mengadopsi beberapa teknologi terkini, termasuk keamanan. Terdapat teknologi Screen Touch ID atau in-display fingerprint yang tertanam di dalam layar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Di sektor dapur pacu, Vivo V19 menggunakan spesifikasi berupa Snapdragon 675, didukung oleh RAM 8GB serta storage 128GB/256GB yang bisa ditambah menggunakan microSD. Ditopang pula oleh baterai 4,500 mAh dengan dukungan fast charging dengan output 18W.

Urusan kamera, Vivo V19 mengunggulkan empat kamera utama. Masing-masing konfigurasinya adalah 48MP lensa utama, 8MP lensa ultra-wide, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa depth. Keempat kamera ini, termasuk kamera depan dengan resolusi 32MP, didukung oleh teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI).

“V19 menjadi komitmen kami untuk menghadirkan produk yang sesuai tren kebutuhan konsumen, dan memperkuat posisi kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik bagi konsumen di Indonesia,” pungkas Edy. (IR/MF)

Simak Video “VIVO V19 UNBOXING INDONESIA: Barunya Dimana?”:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here