Vivo V19 Neo: Spesifikasi Sama dengan V19 Versi Indonesia

Spesifikasi Vivo V19 Indonesia

Telset.id – Vivo kembali memperkenalkan smartphone terbaru dari V series. Dipanggil Vivo V19 Neo, smartphone ini membawa spesifikasi yang sedikit berbeda dari V19 versi global. Meski begitu, desain yang diusung masih terlihat sama.

Tapi uniknya, V19 Neo memiliki spesifikasi yang justru mirip dengan V19 versi Indonesia. Apa saja yang membuatnya mirip, atau apakah V19 Neo sebenarnya nama internasional dari produk Vivo V19 versi Indonesia? Simak ulasan singkat mengenai V19 Neo berikut ini.

{Baca juga: Andalkan Lima Kamera, Harga Vivo V19 Mulai dari Rp 4 Jutaan}

Spesifikasi Vivo V19 Neo

Bisa dibilang produk ini memang merupakan produk yang sama dengan V19 versi Indonesia atau Vivo V17 di India. Dimana Vivo V19 Neo memiliki spesifikasi layar berjenis Super AMOLED E3 berukuran 6,4 inci, dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 20 : 9.

Spesifikasi Vivo V19 Neo

Tepat di bagian sudut layarnya, terdapat “Ultra O Screen” atau punch hole untuk kamera selfie single sensor. Berbeda dengan V19 versi global yang memiliki dual punch hole untuk dua kamera selfie.

Di bagian dapur pacu, Vivo V19 memberdayakan chipset Snapdragon 675, didukung oleh RAM 8GB serta storage 128GB/256GB. Hal ini berbeda dengan versi global yang menggunakan chipset Snapdragon 712. Sementara untuk kapasitas storage bisa ditambah menggunakan microSD.

Vivo V19 Neo ditenagai baterai berkapasitas 4500mAh, lengkap dengan pengisian daya yang mengunakan teknologi Dual Fast Charging dengan maksimal output sebesar 18W.

{Baca juga: Vivo Y50: Snapdragon 665 Harga Rp 3 Jutaan, Sanggup Bersaing?}

Kamera Vivo V19 Neo

Di bagian kamera, Vivo V19 Neo juga menggunakan konfigurasi “AI Quad Camera” di bagian belakang. Masing-masing sensor yang digunakan adalah lensa 48MP sebagai kamera utama, 8MP ultrawide, 2MP lensa depth, dan 2MP lensa makro.

Vivo V19 Harga Indonesia

Lalu pada kamera selfie, smartphone ini masih tetap menggunakan single sensor 32MP dengan teknologi AI Beauty dan kemampuan Super Night Selfie. Berbeda dengan V19 versi global yang menggunakan dual sensor kamera selfie 32MP dan 8MP.

Harga Vivo V19 Neo

Vivo V19 Neo hadir dalam dua varian warna, yaitu Admiral Blue dan Crystal White. Perangkat ini hadir di Filipina dan dibanderol dengan harga PHP 17.999, atau sekitar Rp 5 juta rupiah. Saat ini, V19 Neo telah tersedia di website resmi Vivo Filipina. [IR/IF]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here