telset

Vivo S10 Siap Debut dengan Kamera 108 MP dan Chipset Dimensity 1100

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan vivo S9 pada Maret lalu, vivo nampaknya tidak mau berlama-lama untuk menyiapkan penerusnya. Sebuah bocoran menyingkap spesifikasi vivo S10 yang kabarnya siap diluncurkan.

Sebuah bocoran informasi dari China menyebutkan vivo sedang mengerjakan penerus dari vivo S9. Smartphone yang kemungkinan akan menyandang nama S10 itu tampaknya sudah final.

Menurut info dari bocoran tersebut mengatakan bahwa peluncuran resmi vivo S10 hanya masalah waktu saja, alias sudah siap untuk diumumkan.

Vivo S10 dikabarkan akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1100, sama seperti S9.  Tetapi tidak seperti pendahulunya, smartphone ini akan memiliki kamera utama 108 MP.

Baca juga: Review Vivo X60 Pro: Kamera Gimbal Bukan Sekadar ‘Gimmick’

Ponsel ini juga mendapat dukungan fitur NFC, penyimpanan UFS 3.1, pengisian cepat 44W (diklaim mampu mengisi baterai dari nol menjadi 38% hanya 15 menit). Ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi Android 11 dan berjalan di bawah UI vivo sendiri.

Akan ada dua versi memori, keduanya dapat diupgrade melalui “Virtual RAM”, yakni 8GB RAM fisik + 4GB RAM virtual, dan 12 GB RAM fisik + 4GB RAM virtual.

Baca juga: 10 Fitur Terbaik di Vivo X60 Pro, Ada Virtual RAM dan Kamera Gimbal

Itu tadi semua bocoran informasi yang telah keluar sejauh ini. Tetapi karena semua informasi ini baru sebatas bocoran, maka masih belum terkonfirmasi keakuratannya, atau kemungkinan masih bisa berubah saat vivo S10 akan resmi diluncurkan nanti. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0