ThinkPhone by Motorola Pakai Rangka Alumunium Pesawat

Telset.id, Jakarta  – ThinkPhone by Motorola telah hadir dengan penampakan mirip seperti laptop Lenovo ThinkPad. Layarnya OLED dengan ukuran 6,6 inci.

ThinkPhone by Motorola mempunyai resolusi 2400×1080 piksel dan kecepatan refresh 144Hz serta menawarkan dukungan HDR10+. Bagaimana dengan SoC?

ThinkPhone menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM 8GB atau 12GB dan pilihan penyimpanan 128GB, 256GB, atau 512GB.

BACA JUGA:

ThinkPhone tersedia dalam warna Carbon Black. ThinkPhone bukanlah ponsel hitam biasa karena mempunyai “kunci merah khusus” untuk berbagai tugas.

Panel belakang dirancang dengan serat aramid yang ringan, yang konon lebih kuat daripada baja. Rangkanya terbuat dari aluminium kelas pesawat terbang.

Bagian depan dibalut Gorilla Glass Victus. Bagian belakang diakhiri dengan logo ThinkPhone khusus. ThinkPhone juga punya sertifikat IP68 dan MIL-STD 810H.

Telset kutip dari GSM Arena, Jumat (6/1/2023), ThinkPhone kuat bertahan jatuh dari ketinggian 1,25 meter dan tenggelam hingga 1,5 meter selama 30 menit.

ThinkPhone memiliki baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian kabel 68W dan nirkabel 15W. Ada pengisi daya kabel yang dibutuhkan di dalam kotak.

ThinkPhone by Motorola mempunyai kamera utama 50MP f/1.8 yang menggabungkan piksel empat banding satu untuk menghasilkan piksel sebesar 2,0μm.

Kamera tersebut memiliki PDAF dan OIS. Di sampingnya ada ultrawide 13MP f/2.2 dengan Macro Vision. Di depan, ada kamera 32MP dengan fokus otomatis.

ThinkPhone menghadirkan integrasi sejati dengan laptop ThinkPad Lenovo, termasuk konektivitas Think 2 Think, berdasarkan Ready For keluaran Motorola.

BACA JUGA:

  1. Bocoran Terbaru Ungkap Spesifikasi Moto G53 5G Varian Global
  2. Motorola Moto X40 Pro Punya Pulau Kamera Persegi

Anda memungkinkan untuk menyinkronkan ThinkPhone ke ThinkPad dan transfer teks, foto, atau dokumen yang disalin, serta menyeret dan melepaskan file.

ThinkPhone akan hadir dengan aplikasi Microsoft 365, Outlook, dan Teams. Moto KeySafe adalah prosesor terpisah yang menambahkan lapisan keamanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0