Gizmo

Tecno Spark 9T Debut di Indonesia, Tawarkan Kamera Selfie 32 MP

Naufal Mamduh
Share

Telset.id, Jakarta – Tecno Indonesia membawa varian Tecno Spark 9T ke pasar Indonesia. HP terbaru ini memiliki keunggulan dari segi kamera depan dengan sensor 32 MP yang bisa dipakai untuk selfie, di situasi yang minim cahaya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Senin (5/9/2022), Country Manager Tecno Indonesia, Paul Pan menyebut kalau Spark 9T diciptakan untuk anak muda yang gemar membuat konten fotografi.

“Kami ingin mendukung dan meningkatkan kreativitas anak muda dalam bidang fotografi dan pembuatan konten media sosial sehingga dapat mengabadikan momen terbaik kapanpun dan dimanapun tanpa khawatir kualitas foto yang dihasilkan,” ujar Paul Pan.

Sebab, HP Tecno terbaru ini mengusung kamera depan 32 MP yang mampu dipakai untuk pengambilan gambar di wilayah yang minim cahaya.

“Kami berkomitmen menghadirkan inovasi melalui Tecno Spark 9T dengan meningkatkan kualitas kamera swafoto low light dengan harga yang kompetitif di kelasnya,” sambung Paul.

BACA JUGA:

Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 9T

Spark 9T didesain khusus dengan kamera depan resolusi 32MP dan Panorama Mode untuk abadikan momen swafoto dengan hasil yang yang jelas dan detail.

Hal ini karena Spark 9T dilengkapi dengan teknologi Piksel 4 in 1 di fitur Super Night Mode. Melalui teknologi ini, kamera HP dapat mengurangi kebisingan dalam cahaya redup sehingga tetap cerah digunakan untuk berswafoto di siang maupun malam hari.

Sedangkan di bagian belakang, Spark 9T mengusung 3 kamera belakang yaitu kamera utama 13 MP, 2 MP kamera bokeh dan kamera AI.

Layarnya juga tidak bisa dianggap remeh. Spark 9T dilengkapi dengan layar berukuran 6,56dan 90Hz refresh rate, yang mendukung tampilan layar yang smooth tanpa hambatan.

Sementara chipsetnya menggunakan Mediatek Helio G37, yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB serta baterai 5.000 mAh. Adapun kapasitas RAM bisa ditingkatkan hingga 7 GB, dengan menggunakan teknologi Memory Fusion.

Tecno Spark 9T dijual dengan harga Rp 1.699.000, dan Tecno Indonesia akan membuka pre-order produk tersebut mulai tanggal 6 September 2022 sampai 8 September 2022 di Shopee.

BACA JUGA:

Selama masa pre-order ada  penawaran spesial dari HP 1 jutaan ini berupa, voucher Diskon Rp. 100.000, Gratis TECNO Buds 2 senilai Rp. 349.000 serta Cicilan 0% menggunakan Shopee Paylater.

Sedangkan penjualan perdana dari Tecno Spark 9T akan dimulai pada 9 September 2022 secara eksklusif di Shopee. [NM/HBS]

Leave a Comment