Tecno Spark 8C Segera Mendarat di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Telset.id, Jakarta – Tecno Spark 8C akan menjadi “menu pembuka” dari Tecno Mobile Indonesia di tahun ini. Berikut ini bocoran spesifikasi dan harga dari Tecno Spark 8C yang akan didukung fitur Memory Fusion tersebut.

Ya, Memory Fusion akan menjadi salah satu unggulan dari HP Tecno terbaru itu. Dengan teknologi ini, kapasitas RAM smartphone akan bertambah dengan menggunakan sebagian kecil dari penyimpanan internal.

“Tecno Spark seri terbaru ini hadir untuk menjawab kebutuhan anak muda, khususnya generasi Z untuk memberikan pengalaman terbaik dalam meningkatkan produktivitas digital mereka,” tulis Tecno dalam keterangan resminya.

Baca jugaTecno Pop 5 LTE Dijual Rap 1 Jutaan

Sebelum diluncurkan, yuk intip dulu spesifikasi dan harga dari Tecno Spark 8C yang akan segera mendarat di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 8C

Tecno Spark 8C Segera Mendarat di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Tecno Spark 8C menghadirkan spesifikasi kelas entry-level dengan mengusung tema “Speed Up!”, Tecno Spark seri terbaru akan hadir dengan kapasitas RAM yang besar dengan teknologi Memory Fusion mencapai 7 GB.

“Aktivitas dan kegiatan di dunia maya saat ini sangatlah tinggi, khususnya di generasi anak muda saat ini. Kami melihat adanya kebutuhan ponsel pintar dengan kapasitas memori yang besar untuk menyimpan berbagai file mereka, khususnya Generasi Z,” kata Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia.

Baca jugaTecno Spark 8 Meluncur, Harga Sejutaan

“Tren Work From Home salah satunya, menjadikan kebutuhan akan ponsel dengan kapasitas memori besar menjadi meningkat, khususnya bagi anak muda untuk menyimpan file belajar online maupun pekerjaan mereka,” ujar Xia.

Spark 8C mengusung layar 6.56 inci beresolusi HD+. Layar dari smartphone ini juga didukung dengan refresh rate 90Hz.

Untuk foto dan video, Spesifikasi Tecno Spark 8C memiliki pengaturan kamera belakang ganda yang mencakup sensor utama 13MP dengan lensa f/1.8 dan dua flash LED.

Baca Juga: Tecno Pop 5S Diresmikan

Sedangkan di depan ada sensor kamera 8MP untuk selfie yang dilengkapi dengan flash selfie. Sebagai sumber tenaganya, HP entry level besutan Tecno itu mengemas baterai 5.000mAh.

Pilihan konektivitas termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, radio FM, GPS/A-GPS, NFC, dan port USB. HP ini juga dilengkapi sensor accelerometer, cahaya sekitar, dan sensor jarak, dan sensor sidik jari di bagian belakang.

Sementara untuk varian warnanya, ponsel ini terdaftar warna Diamond Grey, Iris Purple, Magnet Black, dan Turquoise Cyan.

Sebagai informasi, produk terbaru dari Tecno  Mobile ini akan diluncurkan secara resmi pada 28 Maret 2022 eksklusif melalui Official Store e-commerce di Indonesia yaitu Shopee. Tecno Spark 8C ini kabarnya akan dijual di Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 1,5 jutaan. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0